Bulanan 15GB + OMG! 2GB
Harga Mulai Rp 69.000
![]() |
17 GB |
![]() |
30 Hari |
Paket Internet berlaku untuk 30 hari dengan detail:
- 15 GB Internet untuk akses internet di jaringan 2G/3G/4G
Catatan:
- Harga di atas adalah harga berdasarkan lokasi di zona 1 Telkomsel LOOP
- Kamu mungkin akan mendapatkan pembagian kuota internet nasional dan lokal bergantung dari lokasi dan lama penggunaan kartu LOOP kamu
- Pastikan melihat kembali halaman konfirmasi pembelian untuk melihat detail penawaran yang akan kamu dapatkan dan harga yang akan dikenakan sebelum mengkonfirmasi pembelian kamu
Frequently Asked Question (FAQ)
- Apa yang dimaksud dengan kuota Nasional?
Kuota Nasional adalah kuota data yang dapat digunakan untuk melakukan akses data (internet) di semua lokasi dimanapun pelanggan berada selama masih termasuk dalam Negara Indonesia.
- Apa yang dimaksud dengan kuota 4G?
Kuota 4G adalah kuota yang hanya dapat dikonsumsi oleh pelanggan yang menggunakan USIM, handphone 4G, dan berada di coverage network 4G Telkomsel.
- Apa yang dimaksud dengan kuota MDS?
Kuota MDS adalah kuota yang hanya dapat dikonsumsi oleh pelanggan pada waktu MIDNIGHT yaitu pada jam 00:00 sd 07:00 waktu setempat.
- Apa yang dimaksud dengan kuota DPI?
Kuota DPI adalah kuota yang dapat dikonsumsi oleh pelanggan untuk akses aplikasi yang masuk kedalam list DPI.
- Apa saja list aplikasi untuk DPI ?
Chat : Line, WA, BBM.
Music : JOOX, SMULE, GUVERA, 987 GEN FM, Prambors FM, Brava FM, Cosmpolitan FM, Hardrock FM, iRadio, Trax FM
Games : Clash of Clan, Clash Royale, Crisis Action, Line Rangers, Line Lets Get Rich, Disney Catch Catch, Vainglory, Seven Knight, DotArena
- Bagaimana cara melakukan pengecekan sisa kuota data?
Pelanggan dapat melakukan cek sisa kuota dengan menghubungi *888#. Kirim SMS dengan ketik Flash<spasi>Info kirim ke 3636
- Berapa kali pelanggan dapat membeli paket ini?
Pelanggan dapat membeli paket ini maksimal 5x dalam selang waktu 30 hari
- Jika masih terdapat pulsa dengan jumlah yang cukup untuk memperpanjang masa aktif paket, apakah paket akan diperpanjang secara otomatis?
Ya. Paket akan diperpanjang secara otomatis.
- Bagaimana jika pelanggan melakukan perjalanan sehingga berpindah kota? Masih bisakah pelanggan melakukan akses internet?
Jika pelanggan memiliki kuota Nasional, maka pelanggan tetap dapat melakukan akses internet menggunakan kuota Nasional-nya tersebut. Namun jika tidak punya kuota Nasional atau kuota Nasional sudah habis, maka pelanggan akan terkena tarif akses internet PAYU sesuai dengan skema tarif pelanggan.
- Bagaimana prioritas pengkonsumsian kuota internet pada paket ini?
Berikut ini adalah urutan prioritas konsumsi kuota paket :
- Prioritas 1 Kuota DPI (jika melakukan akses Music/Games/Chat)
- Prioritas 2 Kuota 4G (jika berada di jaringan 4G, pakai handset 4G, dan USIM)
- Prioritas 3 Kuota MDS (jika melakukan akses internet jam 00-07)
- Prioritas 4 Kuota Nasional
- Apakah kuota internet pada paket data ini dapat digunakan di semua jaringan Telkomsel?
- Untuk kuota MDS, Lokal, dan Nasional dapat digunakan di jaringan 2G/3G/4G.
- Untuk kuota 4G hanya dapat digunakan di jaringan 4G dengan handset 4G dan USIM.
- Bagaimana jika pelanggan berlangganan paket ini, lalu saat masa aktifnya berakhir, pulsa pelanggan tidak mencukupi untuk perpanjangan paket, apa yang akan terjadi?
Ketika pulsa tidak mencukupi untuk perpanjangan paket (renewal), maka pelanggan dianggap berhenti berlangganan paket. Pelanggan dapat melakukan aktivasi paket lagi dengan menghubungi *567# atau di loop.co.id
Syarat & Ketentuan Paket
- Paket hanya bisa di aktifkan oleh pelanggan LOOP
- Paket berlaku hanya untuk pemakaian domestik (tidak berlaku untuk Internasional Roaming yang akan dikenakan biaya terpisah).
- Setelah melewati volume yang disediakan, pelanggan akan dikenakan tarif normal.
- Dengan mengaktifkan paket melalui pembelian berlangganan, maka paket akan otomatis diperpanjang ketika masa aktifnya berakhir dengan tarif menyesuaikan lokasi pelanggan berada.
- Kuota internet lokal hanya dapat digunakan di lokasi pelanggan melakukan aktivasi paket
- Kuota paket internet tidak terakumulasi.
- Harga Paket dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan harga yang ditetapkan oleh Telkomsel.
Syarat dan ketentuan penggunaan produk dan/atau jasa mengikuti syarat dan ketentuan Telkomsel dapat di cek di sini.
Syarat & Ketentuan Kartu LOOP
- Dengan menpergunakan Kartu LOOP ini. Anda tunduk sepenuhnya pada syarat dan ketentuan layanan yang ditetapkan oleh TELKOMSEL dari waktu ke waktu untuk setiap layanan yang dipergunakan melalui Kartu Loop ini
- TELKOMSEL berhak sewaktu-waktu mengubah syarat dan ketentuan layanan dengan pemberitahuan sebelumnya melalui media massa dan/atau situs resmi TELKOMSEL (www.telkomsel.com)
- TELKOMSEL berhak menghentikan layanan baik sebagian ataupun keseluruhan, termasuk melakukan pemblokiran kepada pengguna Loop apabila Kartu LOOP ini diduga dipergunakan untuk kegiatan yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan, bertentangan dengan syarat dan ketentuan layanan yang ditetapkan oleh TELKOMSEL ataupun atas permintaan dari pihak yang berwenang.
- Registrasi kartu Loop ini harus dilakukan dengan tepat dan benar. Apabila registrasi tidak dilakukan dengan tepat dan benar berdasarkan peraturan yang berlaku, TELKOMSEL berhak untuk melakukan deaktivasi atas Kartu LOOP ini beserta seluruh layanannya
- PIN & PUK : Gunakan PIN pribadi untuk melindungi privasi Anda. Aktifkan PIN dengan cara memasukkan PIN Standard (1234) kemudian ganti dengan PIN baru Anda. Caranya hubungi *04*[PIN Standard]*[PIN BARU]*[PIN BARU]#. Jika 3 kali salah memasukkan PIN, Kartu Loop Anda akan terblokir. Untuk membuka blokir PIN, Anda harus memasukkan nomor PUK (PIN Unblocking Key) yang bisa didapatkan dengan menghubungi Layanan Konsumen Telkomsel
Syarat & ketentuan selengkapnya dapat diunduh di sini.