LOOP

LIFESTYLE & FASHION

Transformasi Alis dari Masa ke Masa, Tahun 1920 Paling Kocak!

Mulai dari alis tipis sampai yang tebal. Kamu harus tahu transformasi alis dari masa ke masa berikut ini..

Mauliyana Puspa | 29 December 2020

Nggak hanya fashion atau rambut saja yang memiliki tren setiap tahun, alis juga mempunyai tren tersendiri. Bentuk alis dari masa ke masa selalu mengalami perubahan. Mulai dari warna, tekstur, ketebalan, hingga bentuk. Jadi nggak heran ya kalau banyak cewek yang terobsesi dengan tampilan alis. Pantang keluar rumah sebelum alis terlihat simetris dan sempurna.

Kali ini kita bakal membahas transformasi alis dari masa ke masa, mulai dari alis tipis hingga alis tebal seperti shin-chan. Penasaran kan? Berikut ini rangkumannya khusus buat kamu.

1. 1920

Sumber : cosmopolitan.com

Aktris Clara Bow yang membuat tren alis dengan bentuk segaris saja. Akhirnya banyak cewek yang rela mencukur habis alisnya, untuk mengikuti tren alis tipis seperti ini.

2. 1940

Sumber : cosmopolitan.com

Joan Crawford yang memberikan inspirasi cewek-cewek tahun 1940-an untuk memberikan kesan naural pada alisnya. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tampilan alisnya kini lebih tebal.

3. 1950

Sumber : cosmopolitan.com

Alis natural yang agak menukik dipopulerkan oleh Marilyn Monroe. Tahun 1950 sudah agak berbeda, bentuk alisnya pun semakin terdefinisi.

4. 1970

Sumber : cosmopolitan.com

Pada tahun 1970, alis tipis kembali menjadi tren. Bedanya, pada bagian alis diberikan sentuhan blush on berwarna merah sehingga tampak semakin merona.

5. 1990

Sumber : cosmopolitan.com

Meskipun tetap dibuat tipis, namun tampilan alis di tahun 1990 terlihat lebih natural dan sempurna.

6. 2000

Sumber : cosmopolitan.com

Penyanyi Christian Aguilera kembali mempopulerkan alis tipis segaris yang sempat tren di tahun 1920.

7. 2010

Sumber : cosmopolitan.com

Nah, di tahun 2010 alis tebal mulai menjadi tren. Kim Kardashian yang menjadi trendsetter alis tebal. Menurutnya, alis tebal itu menunjukkan karakter yang kuat.

8. 2011

Sumber : cosmopolitan.com

Kalau kamu mempunyai wajah yang bulat, bentuk alis yang flat menjadi pilihan yang tepat. Coba saja lihat alis Selena Gomez.

9. 2015

Sumber : cosmopolitan.com

Tren Instagram Brow yang hadir di tahun 2015. Yup, banyak banget beauty vlogger yang menciptakan alis on fleek untuk tampilannya. Perlu teknik khusus untuk membuat tren alis yang satu ini.

10. 2017

Sumber : cosmopolitan.com

Tren alis pun semakin unik, salah satunya adalah bentuk alis yang menyerupai bulu angsa. Hmm, kamu pernah nggak tampil dengan alis seperti ini?

Yuk, aktifkan paket data Ilmupedia supaya belajar online jadi lebih mudah dan menyenangkan. Hanya mulai dari Rp2300 aja, kamu udah bisa mengakses 10 aplikasi edutech populer (Ruangguru, Quipper, Zenius, Cakap, dll) dan banyak situs e-Learning lainnya. Aktifkan paket data Ilmupediamu di link ini ya!

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
6
KAGET
8
SEDIH
4
TAKUT
4
LUCU
20
SENANG
8
SUKA
13
TERINSPIRASI
7
Komentar
1
Avatar
Admin
24 June 2020
dfhhj dghu tuuk rghj tgjk