LOOP

DAILY LIFE

Biar Ngga Kehabisan Ide Saat Ngobrol Sama Pacar, Yuk Cek Tips Berikut Ini!

Rasanya semua sudah diobrolin deh. Saat sudah seperti ini, ada baiknya membahas topik berikut ini

Rahelia Peni Lestari | 12 March 2019

Kita jatuh cinta karena kebetulan dan tumbuh dalam sebuah hubungan karena pilihan yang kita pilih. Setiap orang yang berada dalam sebuah hubungan memiliki kesempatan untuk bisa tumbuh mendekat atau menjauh satu sama lain. Cara yang paling mudah untuk bisa berhubungan dengan pacarmu adalah dengan menemukan hal mendalam yang bisa kamu bicarakan bersama. Berikut ini inspirasi topik obrolan dengan pacar.

Baca juga: Trending Topik Lagi Di Twitter, Ternyata Ini Lho Arti dari Sawityowit!

1. Hal yang Kalian Sama-Sama Senangi

Sumber: pexels.com

Bisa dimulai dari film, makanan, hingga hal-hal yang berat seperti prinsip dan keyakinan. Kamu ngga perlu menyinggung hal yang sensitif seperti politik atau agama, tapi kamu bisa memulai dari hal yang kamu percayai. Riset membuktikan, semakin banyak kamu menemukan persamaan dengan seseorang, semakin dekat dan akur kalian berdua. Jadi, mulailah bertanya soal segala hal tentangnya.

2. Katakan Padanya Hal yang Kamu Sukai Darinya

Sumber: pexels.com

Orang Asia memiliki kebiasaan yang buruk dalam hal memuji seseorang. Kita jarang memuji seseorang dengan serius dan hanya memujinya secara lapisan luarnya alias ngegombal saja. Nah, sekarang cobalah kamu puji dan sebutkan padanya hal yang kamu suka tentangnya dan hal yang membuatmu jatuh cinta padanya. Tanya juga padanya, hal yang dia suka darimu.

3. Bertanya Soal Kecocokan Agama

Sumber: pexels.com

Memang agama bukanlah hal yang mudah untuk dibicarakan. Tapi hal ini sangat penting terlebih jika kamu ingin memiliki hubungan yang kuat dengannya. Bicarakan padanya tentang dalam atau dangkalnya pengetahuan dan pentingnya agama untukmu dan untuknya, sehingga kamu bisa mengerti apa sih arti agama buatnya dan menilai jika kalian bisa cocok untuk jangka waktu yang panjang atau tidak.

4. Tanya Dia Hal yang Paling Membuatnya Bersyukur

Sumber: pexels.com

Saat kamu fokus pada hal yang positif, kamu akan merasa lebih baik. Kamu akan merasa lebih bahagia dan rasanya kamu bisa menghadapi semua cobaan dunia ini. Saat kamu bertanya padanya tentang hal yang membuatnya merasa bersyukur, kamu membantunya berpikiran positif. Jika dia mulai bicara tentang hal yang negatif, pancing dia untuk melihat hal positif tentang dirinya.

Baca juga: Biar Chat Kamu Dibalas Terus sama Gebetan, 7 Hal Ini Harus Diperhatikan

5. Diskusikan Hal yang Membuatnya Malu

Sumber: pexels.com

Hal ini bukanlah hal yang kamu bisa bicarakan dengan orang asing. Kamu harus yakin bahwa orang di depanmu ngga akan menilaimu dari ceritamu. Dan begitu pula kamu ngga akan menilainya segampang orang asing menilainya. Tapi bukan berarti kamu harus menghindari topik yang satu ini. Justru dengan dibahasnya topik ini, akan membuatmu dan dia semakin dekat.

6. Tanya Padanya Tentang Liburan yang Paling Ia Sukai

Sumber: pexels.com

Saat seseorang pergi liburan, mereka akan pergi dari kesehariannya yang penuh stress dan membuat penat. Pastinya, pacarmu punya tempat kesukaan untuk berlibur. Saat kamu bertanya padanya, kamu memperlihatkan bahwa kamu tertarik pada hal yang membuatnya tertarik. Dengan bertanya tentang tempat kesukaannya, kamu akan mempelajari banyak hal tentangnya.

7. Diskusikan Ingatan Tentang Masa Kecil Favoritnya

Sumber: pexels.com

Masa kecil adalah satu bagian besar dari seseorang. Saat kamu tumbuh besar, kamu belajar banyak dari pengalaman. Masa kecil penuh dengan ingatan menyenangkan, memalukan, menyakitkan dan banyak lagi. Dan dengan mendengarkan itu semua, kamu bisa jadi lebih dekat lagi dengannya dan membangun rasa percaya kepada satu sama lain.

Nah itulah dia topik obrolan dengan pacar yang harus kamu diskusikan dengannya jika kamu berniat serius dengannya. Jangan malu-malu melangkah ke topik pembicaraan yang sedikit lebih berbobot dengannya ya, apalagi jika kamu berencana untuk bersama dengan dia untuk waktu yang lama. Dan jangan lupa kabari dia dengan menggunakan paket data dari Loop!

Baca juga: 7 Macam Chat Paling Klise yang Pasti Pernah Kamu Kirim ke Gebetan

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
21
KAGET
18
SEDIH
30
TAKUT
18
LUCU
18
SENANG
29
SUKA
41
TERINSPIRASI
66
Komentar
0