LOOP
TECHNO & GAMES

Ikuti 7 Tips Ini Biar Kamu Makin Jago Pakai Hero Mage di Mobile Legends!

Memainkan hero mage itu susah-susah gampang.

Bayu Bahrul | 09 June 2020

Di game Mobile Legends, mage merupakan termasuk tipe hero yang sangat berpengaruh di dalam tim. Mage berperan untuk memberikan magic damage saat perang supaya tim kamu bisa memenangkan pertarungan. Biasanya, hero tipe mage dilengkapi skill yang menghasilkan burst damage cukup tinggi dan bisa membunuh lawan dengan sekejap. Tapi di sisi lain, hero mage gampang sekali dibunuh dan sering jadi incaran tim lawan. Oleh sebab itu, kamu perlu tahu cara yang tepat menggunakan mage, Loopers.

Kali ini Loop bakal ngasih 7 tips agar kamu bisa jadi mage player andal. Yuk, langsung saja kita simak tips-nya.

BACA JUGA: Tujuh Hero Mobile Legends yang Paling Nggak Laku di Season 11

1. Pilih Satu Hero Andalan

Sumber: fanaticbase.com

Saran bagi para pemula, pertama-tama coba pilih satu hero mage yang ingin kamu pelajari. Pakai terus hero tersebut setiap pertandingan sampai kamu mahir menggunakannya. Cara ini bakal membantumu jadi mage player yang hebat, dan mungkin namamu akan muncul di daftar top lokal/global.

2. Perhatikan Pemosisian Saat Team Fight

Sumber: mobilelegends.gcube.id

Seperti yang kamu tahu, mage punya darah yang tipis, jadi jangan sampai jarak kamu terlalu dekat dengan lawan di saat perang. Yup, kamu harus menjaga jarak supaya nggak gampang dibunuh. Pemosisian juga mesti diperhatikan, pastikan posisimu selalu berada di belakang tank atau fighter. Dengan begitu, hero kamu kan terlindung dan kamu lebih mudah melakukan combo dengan teman satu tim.

3. Jangan Boros Mana

Sumber: mobilelegends.gcube.id

Mana jadi aspek terpenting bagi hero tipe mage. Tanpa mana, hero mage nggak bisa berkutik lho. Semua skill mage biasanya sangat bergantung pada jumlah mana. Jadi perhatikan pula penggunan mana, terutama di awal fase pertandingan. Kalau nggak ada mana, mending balik aja ke base deh.

4. Pilih Build yang Sesuai

Sumber: ggwp.id

Menggunakan gear yang tepat jadi salah satu penentu tim kamu meraih kemenangan. Tapi untungnya, Mobile Legends berbaik hati menyediakan fitur rekomendasi build dari pemain po yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Di satu pertandingan kamu mungkin butuh deretan gear yang menambah magic attack, tapi bisa saja di pertandingan lain kamu butuh gear ketahanan dan spell lifesteal misalnya.  

5. Jangan Keseringan Berkeliaran Terlalu Jauh dari Teman Satu Tim

Sumber: muziigaming.wordpress.com

Nah, ini dia kesalahan yang sering dilakukan pemain mage pemula. Berkeliaran sendirian di map dan jauh dari jangkauan teman tak hanya membahayakan nyawa heromu, tapi juga nasib temanmu. Jika tiba-tiba musuh melakukan inisiasi war, kemungkinan tim kamu menang semakin menipis tanpa adanya mage yang berperan menghasilkan damage tinggi, terutama di bagian awal dan tengah pertandingan.

6. Bunuh Hero yang Paling Berbahaya Terlebih Dahulu

Sumber: saung.net

Mage memiliki potensi burst damage yang tinggi dan bisa membunuh lawan dengan singkat, bahkan tanpa gear yang lengkap sekalipun. Oleh karena itu, mage selalu jadi andalan tim untuk membunuh hero musuh yang paling berbahaya terlebih dahulu. Hal ini mesti kamu perhatikan, jangan sampai kamu mengeluarkan semua skill hanya untuk membunuh hero keroco di tim lawan. Pas hero musuh paling GG muncul, skill kamu malah cooldown, kalah deh akhirnya.

BACA JUGA: Jangan Ditiru, 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pemain Tanker Mobile Legends!

7. Pertimbangkan Penggunaan Skill dan Spell

Sumber: metaco.gg

Ya, sebagai pemain mage kamu harus bisa menggunakan skill dan spell dengan bijak, dan sesuai kebutuhan. Di kala war, kamu bisa mengeluarkan kombo skill untuk membunuh hero musuh. Tapi kamu juga bisa menyimpan skill CC untuk melumpuhkan lawan, lalu kabur jika keadaannya tak memungkinkan.

Semoga ketujuh tips memainkan hero mage di atas bermanfaat. Kalau kamu ikuti tips di atas, dijamin deh bakal lebih jago main ML-nya. Jangan lupa share artikel ini ke teman-temanmu ya!

Biar main Mobile Legends aman sejahtera alias tanpa lag, yuk aktifkan dulu paket data Loop Internet Vaganza 15 GB. Selain punya koneksi internet cepat, kuota Internet Vaganza bikin  kamu bisa download dan update game sepuasnya. Kapan lagi dapet kuota 15 GB dengan harga yang terjangkau? Atau mau pilih paket lain yang nggak kalah menariknya? Cek selengkapnya di sini, Loopers.

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
42
KAGET
38
SEDIH
37
TAKUT
35
LUCU
40
SENANG
54
SUKA
81
TERINSPIRASI
107
Komentar
4
Avatar
Admin
09 September 2020
sory ya game Mati Suri wkwk canda kok
Avatar
Admin
16 July 2020
gfffghh
Profile friends default
anonymous
03 December 2019
Bangus
Download
Riaddryl Sya'fa
18 January 2019
sempak...