LOOP

TECHNO & GAMES

Tujuh Tingkatan Skin Hero di Mobile Legends, Mana yang Kamu Punya?

Ternyata setiap skin di Mobile Legends punya kelasnya masing-masing? Berikut 7 ini tingkatan skin yang ada di game Mobile Legends

Bayu Bahrul | 11 February 2019

Seperti game MOBA pada umumnya, Mobile Legends: Bang Bang menyediakan deretan kostum pemanis tampilan hero yang disebut “skin.” Skin Mobile Legends termasuk ke dalam in-app purchase, artinya bisa diperoleh dengan cara dibeli menggunakan uang asli. Tapi, ada juga skin yang bisa didapat cuma-cuma pada event tertentu, atau di setiap pergantian season.

Tapi apa Loopers tahu, ternyata setiap skin di Mobile Legends punya kelasnya masing-masing? Berikut 7 ini tingkatan skin yang ada di game Mobile Legends.

1. Skin Elite

Sumber: irumira.com

Skin kelas elite berada satu tingkat di atas skin tak berlabel alias skin standar, harganya pun masih terjangkau. Tapi skin ini cukup istimewa lho, soalnya ada kamu bisa mendapatkan animasi hero terbaru dan efek skill tambahan. Hampir setiap hero punya versi skin elite-nya masing-masing, misalnya Hayabusa Future Enforcer, Gord Christmas Party, dan Karina Spider Lily.

2. Skin Season

Sumber: gamebrott.com

Kamu nggak perlu ngeluarin uang buat dapetin skin season, Loopers. Setiap season berganti, Moonton berbaik hati membagikan skin hero tertentu, yang terakhir skin Tigreal Wyrmslayer. Di antara skin season yang pernah dibagikan Moonton, mana menurutmu yang paling keren, nih?  

3. Skin Star

Sumber: listriana.blogspot.com

Skin berlabel “Star” khusus diperuntukkan bagi pelanggan starlight atau starlight member. Dengan berlangganan starlight member, kamu berkesempatan dapetin item-item khusus termasuk skin star. Skin star terus di-update setiap periode, dan di bulan Januari kemarin Moonton baru saja meluncurkan skin Leomord Frostborn Paladin.

4. Skin Special

Sumber: duniagames.co.id

Inilah skin yang hanya hadir pada momen-momen tertentu, misalnya pada saat Imlek, Valentine, dan Natal. Jadi nggak heran jika penampilan skin spesial punya tema tertentu sesuai dengan momen yang dirayakan.

5. Skin Limited

Sumber: inet.detik.com

Belum banyak skin berlabel limited yang hadir di Mobile Legends. Alasannya, skin ini hanya ada pada event tertentu saja, itu pun sifatnya komersil. Contohnya skin Eudora Vivo Selfie Goddess yang bisa kamu dapatkan dengan membeli HP Vivo.

6. Skin Epic

Sumber: gametrikid.blogspot.com

Nah, skin Epic ini termasuk yang paling banyak diimpikan para pemain Mobile Legends. Kayaknya skin Epic nggak ada yang gagal, deh. Semuanya terkesan mewah. Wajar, harganya pun lumayan mahal. Belum lagi, saat loading memasuki Land of Dawn, tampilan hero skin epic bisa bergerak lho.  

7. Skin Legend

Sumber: mlbbupdates.blogspot.com

Seluruh pemain Mobile Legends di Indonesia, bisa dikatakan hanya segelintir yang punya skin paling bergengsi ini. Harganya bisa ratusan sampai jutaan rupiah lho. Skin kelas legend cuma bisa didapat dari memutar magic wheel yang ada di event tertentu. Kalau nggak salah, untuk memutar magic wheel kamu harus membeli tiketnya dengan diamond.  

Saking mewahnya, rasa percaya diri kamu pasti berlipat ganda kalau pakai skin legend. Iya nggak?

Skin kelas apa nih yang kamu punya, dan hero apa yang menurutmu punya skin paling GG? Share pendapatmu di kolom komentar, Loopers!

Pengin koneksi lancar terus pas main Mobile Legends? Yuk, aktifkan segera paket data Loop!

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
10
KAGET
9
SEDIH
9
TAKUT
9
LUCU
8
SENANG
15
SUKA
11
TERINSPIRASI
18
Komentar
1
Download
Riaddryl Sya'fa
12 February 2019
Sepi