LOOP
DAILY LIFE

Apa Kamu Termasuk Orang yang Setia? Coba Cek 7 Tanda Ini

Yakin kamu itu setia? Cek tanda kamu orang setia disini.

Rahelia Peni Lestari | 23 December 2020

Wajar banget jika orang yang berada dalam sebuah hubungan merasa ragu apakah dirinya sudah menjadi pasangan yang terbaik. Kamu pernah merasa begitu? Atau mungkin kamu sedang mencoba memperbaiki kesalahan di masa lalu. Lalu kamu ingin membuktikan padanya bahwa kamu sudah berubah.

Apapun alasannya, jika kamu ingin tahu tanda kamu orang setia, kamu datang ke tempat yang tepat. Yuk kita lihat tanda-tandanya di bawah ini.

Baca juga: Tanda-Tanda Pasanganmu Setia, Jangan Sampai Dia Kabur!

1. Kamu Ingin Menghabiskan Waktu Dengannya

Sumber: pixabay.com

Kamu ngga bosan bertemu dengannya. Meskipun kalian bertemu setiap hari, kamu selalu bisa menemukan hal menarik dari kesehariannya. Hal itu terjadi karena kamu ingin menjadi bagian dari kesehariannya. Kamu nggak jemu menemui dia atau mengobrol dengannya tentang topik apa pun.

2. Kamu Ingin Mengenalkan Dia ke Teman dan Keluargamu

Sumber: pixabay.com

Kamu menganggap dia sebagai bagian dari hidupmu, sehingga kamu ingin dia tahu lebih banyak tentang kamu dan keluargamu. Kamu juga sangat bangga saat memperkenalkannya pada teman dan keluargamu. Kamu nggak takut dia tahu baik buruknya keluargamu. Kamu pun sudah terbuka apa adanya dengan apa yang kamu miliki.

3. Kamu Nggak Ragu Memperlihatkan Betapa Sayangnya Kamu Padanya Lewat Sosial Media

Sumber: pixabay.com

Media sosial kini menjadi hal yang sangat penting dan biasa dalam keseharian kita. Banyak pasangan takut-takut memposting kehidupan romantis mereka karena takut bahwa akan putus suatu saat nanti. Tapi ketakutan semacam itu sudah lenyap dari diri kamu yang sudah komitmen untuk setia padanya. Sehingga, mudah saja bagimu untuk membagi kebahagiaan yang kamu rasakan dengannya pada dunia.

4. Kamu Berusaha Membuatnya Terkesan

Sumber: pixabay.com

Contohnya adalah membaca artikel ini. Dengan membaca artikel ini, kamu sudah membuktikan satu hal bahwa kamu ingin menjadi yang terbaik untuknya. Kecintaanmu padanya membuat kamu mau mencoba hal baru yang sebelumnya nggak pernah terpikirkan.

5. Kamu Ngga Malu Menceritakan Rahasiamu Padanya

Sumber: pixabay.com

Setiap orang memiliki rahasia, bahkan rahasia yang mungkin bisa bikin kamu kehilangan sahabat atau teman. Tapi kamu tidak pernah keberatan untuk berbagi rahasia dengan pasangan. Dengannya, kamu nggak takut dan ragu lagi, sehingga kamu nggak ragu untuk membagikan momen paling memalukan di hidupmu atau hal usil yang dulu pernah kamu lakukan.

6. Kamu Selalu Jujur Padanya

Sumber: pixabay.com

Kamu ingin selalu terbuka padanya tentang apa pun yang kamu rasakan dan hadapi, bahkan semua hal jelek yang kamu hadapi pada hari itu. Kamu ingin memastikan dia menjadi bagian dari hidup kamu dan kamu selalu ingin dia merasa menjadi prioritas.

7. Kamu Bisa Memandangnya Penuh Cinta

Sumber: pixabay.com

Saat kamu melihatnya, dia tampak seperti orang paling sempurna di dunia ini. Kamu nggak ingin bertemu orang lain lagi dan kamu percaya bahwa masa depanmu ada bersama dia. Kamu akan memandangnya dengan penuh cinta dan kasih sayang. Jika kamu membayangkan wajahnya selama kamu membaca artikel ini, selamat, kamu pasti sangat sayang dan setia padanya.

Yuk, aktifkan paket data Ilmupedia supaya belajar online jadi lebih mudah dan menyenangkan. Hanya mulai dari Rp2300 aja, kamu udah bisa mengakses 10 aplikasi edutech populer (Ruangguru, Quipper, Zenius, Cakap, dll) dan banyak situs e-Learning lainnya. Aktifkan paket data Ilmupediamu di link ini ya!

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
8
KAGET
10
SEDIH
14
TAKUT
11
LUCU
16
SENANG
28
SUKA
37
TERINSPIRASI
40
Komentar
5
Avatar
Admin
31 January 2021
bagus artikelnya... jadi bisa baca diri sendiri dalm membina hubungan dengan org tersayang...
Avatar
Admin
02 January 2021
m muslim
Avatar
Admin
26 December 2020
nomor 3 saya gk setuju karena gk harus semua hal kita perlihatkan termasuk kebahagiaan kita karena kilo kita mati itu semua masi ada di sosmed dan itu menjadi beban buat kita di akhirat nanti,,❤️
Avatar
Admin
24 December 2020
Avatar
Admin
24 December 2020
bener bener dan bener