LOOP
LIFESTYLE & FASHION

Nggak Kayak Anak Sekolahan, Inilah Inspirasi Tampil Modis dengan Kaos Kaki

Coba eksplorasi gayamu dengan kaos kaki yuk, dijamin jadi lebih keren deh Loopers.

Mauliyana Puspa | 05 October 2020

Nggak sedikit orang yang menganggap kalau kaos kaki itu identik dengan gaya khas anak sekolahan. Padahal kalau kamu bisa memadukannya, tampilan kamu dengan kaos kaki bisa membuat gayamu menjadi lebih modis lho. Selain membuat gaya kamu semakin stylish, kaos kaki juga dapat mencegah bagian tumit agar tidak lecet saat menggunakan sepatu.

Loopers, ada beberapa selebriti yang kerap bergaya dengan kaos kakinya lho. Tentunya penampilan mereka jadi lebih keren tanpa harus takut terlihat seperti anak sekolah. Biar kamu bisa eksplorasi penampilanmu, berikut ini ulasan dari Loop selengkapnya..

1. Yup, kaos kaki putih kamu nggak bakal kelihatan kayak anak sekolah kok kalua kamu bisa memadukannya. Seperti penampilan Cinta Kuya ini yang justru semakin keren dengan kaos kaki putihnya.

Sumber : Instagram.com/cintakuya

2. Kalau mau tampil beda, bisa contek gaya yang satu ini nih. Paduan kaos kaki dan sepatu heels jadi penampilan yang anti mainstream. Warna kaos kaki yang cerah juga bakalan membuat gayamu semakin standout.

Sumber : pinterest.com

Baca juga: Biar Kayak Cewek Korea, Pakai 4 Rekomendasi Lip Tint dari Brand Lokal Ini!

3. Penampilan feminin ala Ghea Indrawari ini juga bisa jadi inspirasi kamu lho, Loopers. Kaos kaki putih dan sneakers menjadi pilihan yang tepat. Nggak kayak anak sekolahan kan?

Sumber : Instagram.com/gheaindrawari

4. Mau terlihat lebih nyentrik? Kaos kaki belang-belang seperti Brisia Jodia ini nggak kalah keren. Warnanya yang mencolok membuat penampilanmu menjadi pusat perhatian deh.

Sumber : Instagram.com/brisiajodie96

5. Selain bikin penampilan menjadi lebih stylish, kaos kaki untuk cewek berhijab juga bisa berfungsi untuk menutup bagian auratmu. Yup, jadi multifungsi kan Loopers?

Sumber : Instagram.com/natasharizkynew

6. Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memilih kaos kaki berwarna senada dengan busana yang dikenakannya. Nuansa cokelat dari busana, rok, hingga kaos kakinya jadi terlihat semakin matching kan. Setuju nggak Loopers?

Sumber : Instagram.com/ayutingting92

Jadi kamu bisa tetap tampil modis dengan kaos kaki deh, tanpa harus kelihatan seperti anak sekolah. Yang paling penting itu adalah percaya diri. Kalau menurut kamu, gaya siapa yang paling keren? Coba tulis komentarmu ya, tapi jangan lupa aktifkan paket data Loop dulu..

Baca juga: Meski Udah Punya Anak, 7 Selebriti Hot Mom Ini Selalu Tampil Stylish!

 

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
0
KAGET
0
SEDIH
0
TAKUT
0
LUCU
2
SENANG
1
SUKA
5
TERINSPIRASI
4
Komentar
6
Profile friends default
anonymous
19 October 2020
Profile friends default
anonymous
19 October 2020
Profile friends default
anonymous
19 October 2020
Profile friends default
anonymous
19 October 2020
Profile friends default
anonymous
19 October 2020
Profile friends default
anonymous
19 October 2020