LOOP
TECHNO & GAMES

Spoiler One Piece Reuni Sanji dengan Topi Jerami Tersebar di Internet Nih, Ini Detailnya!

Master Admin | 09 February 2017

Loopers yang rajin mengikuti perkembangan cerita manga One Piece pasti paham banget dong kalau sang koki kelompok bajak laut Topi Jerami, Sanji, sempat membuat heboh fans dengan pengunduran dirinya dari kelompok bajak lautnya. Sanji memutuskan untuk berpisah dengan Topi Jerami karena akan menikah dengan Lady Pudding. Sang kapten kelompok Topi Jerami, Monkey D. Luffy, sempat berjuang sekeras mungkin untuk menghentikan niat Sanji, tetapi sayangnya ia gagal.
Namun sepertinya harapan fans agar Sanji dapat kembali ke kelompok Luffy dkk mulai dapat terwujud. Di chapter terakhir manga One Piece 854, terlihat Sanji yang hendak kembali menemui Luffy. Bahkan akhir-akhir ini beredar luas spoiler manga One Piece 855 yang menjelaskan reuni Sanji dan Luffy. Seperti ini kisah serunya!

Sumber gambar utama: sportsrageous.com

Konflik antara Sanji dan kelompok Topi Jerami berawal ketika menghadapi musuh baru Big Mom.

Sumber gambar: parentherald.com
Sanji yang mengetahui betapa berbahaya kekuatan dan kekuasaan Big Mom kemudian bertekad untuk menikahi Lady Pudding, demi menyelamatkan teman-temannya di kelompok Topi Jerami. Sanji rela mengorbankan dirinya sendiri untuk menetap berasama Big Mom dan Lady Pudding asalkan teman-temannya bisa bebas.

Luffy yang tak terima ditinggalkan oleh Sanji kemudian memberikan Sanji waktu agar dia berubah pikiran.

Sumber gambar: mangasmoke.blogspot.com
Dengan lantang Luffy mengatakan dia akan menunggu Sanji di tempat perjanjian mereka, berharap agar Sanji berubah pikiran dan mau kembali ke kelompok Topi Jerami. Bahkan Luffy sampai rela menahan lapar selama berhari-hari karena dia tak ingin memakan makanan apapun selain makanan yang dimasak oleh Sanji.

Masalah menjadi semakin runyam ketika Big Mom dan Lady Pudding ternyata mempunyai niat jahat memanfaatkan Sanji untuk membunuh semua klan Vinsmoke.

Sumber gambar: opforum.net
Luffy yang mengetahui ini kemudian berlari mengejar Sanji di kastil, tetapi sesampai disana ia bertemu dengan kakak Sanji, Reijuu, yang kemudian memberi tahu Luffy bahwa Sanji sudah mengetahui niat jahat Lady Pudding. Luffy yang lega mengetahui Sanji sudah mengetahui niat jahat Lady Pudding kemudian bergegas menuju tempat perjanjian pertemuan antara dia dan Sanji. Dia yakin Sanji akan kembali.

Sementara itu, Sanji yang berada di kastil merenungi ucapan kakaknya sambil memegang bekal makanan masakannya untuk Lady Pudding.

Sumber gambar: samehadaku.net
Seorang penjaga kastil kemudian menemukan Sanji. Penjaga kastil itu sedang menggenggam daging yang kemudian direbut oleh Sanji dengan mengatakan, “Ini bukan untukmu!” Saat itu pula, Sanji langsung bergegas berangkat menemui Luffy.

Beberapa spoiler manga One Piece 855 mengatakan Sanji akhirnya akan menemukan Luffy di tempat perjanjian mereka, tetapi Luffy sudah dalam keadaan lemah karena kelelahan dan kelaparan.

Sumber gambar: orojackson.com/threads/
Reuni Sanji dengan Luffy ini sepertinya membawa secercah harapan fans agar Sanji kembali ke Topi Jerami, sekaligus membuktikan usaha Luffy dkk telah berhasil!

Baca juga: 14 Quotes Romantis ala Sanji One Piece yang Membuktikan Dia Memang Pecinta Wanita Sejati!

Kelanjutan cerita One Piece di chapter selanjutnya pasti semakin seru! Nantikan saja ya Loopers!
Bicara tentang One Piece, ada POP QUIZ LOOP bertema bajak laut One Piece yang wajib dimainkan oleh kamu yang ngaku fans berat anime inI!

[Provided by IDN Times]

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
1
KAGET
1
SEDIH
1
TAKUT
1
LUCU
1
SENANG
1
SUKA
1
TERINSPIRASI
2
Komentar
23
Profile friends default
User8002
03 September 2020
<h1>hi</h1>
Profile friends default
User8002
03 September 2020
hi"><script>alert(1)</script>
Img 20160629 wa0003
Rizka
21 August 2017
Hooh
Gamer
Squad
19 June 2017
ok udah baca kok min
Maxresdefault
Eres
14 June 2017
mantap
Wewww
Furqon salim adjie
13 June 2017
mugiwara no luffy
Profile friends default
kartika
09 June 2017
huhuuhuhu mimin spoiler
Gamer
Squad
29 May 2017
kayak nya happy ending nih
Profile friends default
kartika
22 May 2017
g sabar nunggu animenya pas reuni
50 gambar dp bbm malam minggu lucu gokil 14
Donie
30 April 2017
haha jd makin penasaran klo liat spoilernya