LOOP
LIFESTYLE & FASHION

Lintah, Ular, dan 7 Perawatan Kecantikan Paling Aneh di Dunia Lainnya!

Menjadi cantik itu ngga mudah dan perlu pengorbanan. Tapi apakah kamu cukup bernyali untuk mencoba perawatan kecantikan paling aneh ini?

Master Admin | 14 December 2020

Setiap cewek pasti ingin cantik. Karena itu dibutuhkan perawatan kecantikan untuk tubuh, kulit dan bagian pada wajah. Biasanya para cewek mengunjungi salon atau tempat kecantikan beberapa waktu sekali. 

Tapi nih, perlu kamu ketahui, ada perawatan kecantikan di berbagai negara di dunia yang gak biasa alias terlalu aneh untuk dilakukan. Mungkin kamu akan berpikir dua kali untuk melakukan perawatan kecantikan dengan cara-cara di bawah ini!

1. PIjat Ular


Sumber: pexels.com
Setelah seharian beraktivitas, tentunya membuat tubuh terasa lelah dan pegal-pegal. Di Fillipina, tepatnya di kebun binaang Cebu City, metode perawatan tubuh dengan menggunakan ular piton! Yups, beberapa ular piton tersebut akan dibiarkan merayap di sekujur tubuh yang dipercaya bisa membuat tubuh menjadi rileks.  Tapi, syarat dari pijat ini, sang pasien harus tenang, tak boleh berteriak dan juga meniup-niup tubuh ke ular!

2. Spa Siput

Sumber: pexels.com
Adalah suatu metode perawatan kecantikan yang menggunakan siput. Clinical Salon adalah salah satu spa di Jepang yang pertama meluncurkan metode kecantikan ini. Caranya dengan menempatkan langsug siput-siput tersebut ke bagian wajah pasien!

3. Creambath rambut menggunakan sperma banteng


Sumber: pexels.com
Perawatan rambut dengan menggunakan sampo pada umumnya memang sudah biasa. Tapi bagaimana dengan perawatan rambut dengan menggunaka sperma banteng? Tenang kok, sebelumnya sperma banteng ini sudah diproses serta diolah yang dicampur dengan akar katera asal iran. Hanya jenis banteng Aberdeen Angus. Metode ini pertama kali dipekenalkan oleh Hari’s Salon, di Londonh, Inggris pada tahun 2009!

4. Beer Spa


Sumber: pexels.com
Di salah satu spa di Ceko, tepatnya di Spa Beerland Prague, menawarkan perawatan spa yang tak biasa, yaitu spa dengan berendam di bak yang berisi air bir! Merupakan tradisi dari bohemian kuno yang berdasarkan bahan alami dan ditentukan oleh waktu. 

5. Geisha Facial


Sumber: pexels.com
Di salah satu spa di New York, yaitu Shizuka New York Day Spa, memperkenalkan Geisha Facial. Yaitu perawatan facial wajah yang tidak biasa yaitu dengan menggunakan kotoran dari burung! Kotoran dari burung yang dipergunakan pun tidak sembarangan, yaitu burung Bul-bul. Masker dari kotoran burung Bul-bul ini mengandung ‘asam amino guanine’ yang dapat menghaluskan kulit wajah sekaligus memutihkan!

6. Terapi Lintah

Sumber: en.wikipedia.org

Hewan penghisap darah ini, memang sudah dikenal sejak dulu sebagai treatment kesehatan, dengan cara meletakan lintah tersebut pada bagian kulit. Terapi yang diyakini sudah ada sejak zaman Mesir Kuno ini, dimanfaatkan untuk memperlancar peredaran darah ke seluruh tubuh. Jerawat di wajah dapat di atasi dengan menggunakan terapi ini. Tapi, bagi sebagian orang mungkin masih ragu atau belum mau melakukannya karena agak takut.

7. Facial Darah

Sumber: pexels.com

Facial darah ini pertama kali dibuat viral oleh ratu instagram Amerika, Kim Kardashian. Prosedur yang kontroversial ini menggunakan proses pengambilan darah dari tubuh diri sendiri yang nantinya disuntikan pada kulit wajahmu. Prosedur ini bukan tanpa resiko, tercatat sudah ada 3 orang di Meksiko yang justru terinfeksi HIV dari penggunaan alat suntik yang tidak steril. Hiyy!

Yuk, aktifkan paket data Ilmupedia supaya belajar online jadi lebih mudah dan menyenangkan. Hanya mulai dari Rp2300 aja, kamu udah bisa mengakses 10 aplikasi edutech populer (Ruangguru, Quipper, Zenius, Cakap, dll) dan banyak situs e-Learning lainnya. Aktifkan paket data Ilmupediamu di link ini ya!

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
1
KAGET
10
SEDIH
1
TAKUT
17
LUCU
3
SENANG
4
SUKA
5
TERINSPIRASI
10
Komentar
4
Maxresdefault
Eres
24 June 2017
wedeeeeh
Coooler
ELFS
23 June 2017
haha ga banget
Whatwouldyourcutenicknamebe1
Kania Ananda
19 June 2017
aneh bin ajaib
Download
Cici Cita
16 June 2017
kreatif dan mencekam haha