LOOP
ENTERTAINMENT

7 Komik Webtoon Terbaik yang Loop Paling Rekomendasikan, Nyesel kalau Nggak Baca!

Ketujuh Webtoon yang punya jutaan pembaca setia.

Bayu Bahrul | 09 October 2020

Saat kamu lagi gabut dan nggak ada kerjaan, salah satu solusi paling ampuh ya baca komik webtoon. Kalau sebelumnya kamu belum tahu, di aplikasi Webtoon, kita bisa baca berbagai macam komik online karya para komikus dari dalam maupun luar negeri. Webtoon cukup populer di kalangan pengguna smartphone, khususnya di kawasan Asia.

Tapi hati-hati Loopers, bisa-bisa kamu kecanduan lho. Soalnya komik-komik di Webtoon banyak yang seru. Beberapa komik bahkan sampai jadi hits dan punya jutaan pembaca setia. Tanpa berlama-lama lagi, yuk kita simak 7 komik Webtoon terbaik versi Loop!

BACA JUGA: Inilah Para Bintang Hollywood yang Dilupakan Nominasi Oscar 2019

1. Tales of the Unusual

Sumber: aminoapps.com

Siapa yang nggak suka cerita horor? Tales of the Unusual adalah miniseri yang mengisahkan kejadian-kejadian aneh dan menyeramkan di kehidupan sehari-hari. Penulisnya, Seongdae Oh, dikenal andal merangkai cerita horor yang mencekam, Loopers. Bahkan salah satu komiknya berjudul The Cliff sempat diadaptasi ke layar lebar di Korea Selatan.

2. The Secret of Angel

Sumber: webtoons.com

Webtoon ini langsung menyedot perhatian netizen dan menclok di urutan atas kategori drama ketika baru diterbitkan. The Secret of Angel membahas rahasia makeup yang mampu mengubah penampilan dan bahkan kehidupan seorang wanita. Lebih menarik lagi, komik karya Yaongyi ini dibumbui komedi yang sanggup mengocok perut kamu.

3. The God of High School

Sumber: itunes.apple.com

Cerita The God of High School berpusat pada petualangan anak-anak SMA untuk menjadi yang terkuat di dunia. Komik bergenre fantasi ini cocok banget buat kamu penggemar cerita aksi dan petualangan. Ceritanya yang cukup intens dan nggak bertele-tele bakal bikin kamu penasaran terus sama kelanjutannya.

4. Lookism

Sumber: kumparan.com

Park Hyung Seok adalah anak SMA yang sering ditindas karena berpenampilan tambun dan cupu. Suatu hari keajaiban datang padanya. Seok jadi memiliki dua tubuh; tubuh lama dan tubuh baru yang gantengnya menyaingi artis boyband. Kehidupan baru Park Hyung Seok pun dimulai.

Komik ini punya adegan perkelahian yang seru dan kaya akan pesan moral.

5. Cinema of Darkness

Sumber: news.bbmessaging.com

Setiap episode Cinema of Darknes berisi cerita horor pendek karangan komikus Ben. Meski pendek, sebagian besar episodenya punya plot twist di bagian akhir cerita. Itulah yang membuat komik ini punya ciri khas dan banyak disukai pembaca. 

6. Pasutri Gaje

Sumber: webtoons.com

Ini dia komik komedi romantis favorit pembaca, terutama para cewek nih. Pasutri Gaje merupakan serial karangan komikus Indonesia Annisa Nisfihani. Pertama kali diterbitkan tahun 2016, komik Pasutri Gaje punya jutaan pembaca setia. Kisahnya berpusat pada dua PNS yang tak saling kenal tapi kemudian menikah. Absurd ya? Makanya coba baca dehkehidupan sehari-hari mereka bahkan lebih absurd lagi.

BACA JUGA: Beginilah One Piece akan Tamat! Siap-Siap dengan Teori Kalian!

7. Noblesse

Sumber: pinterest.com

Komik bergenre fantasi ini termasuk salah satu komik yang paling banyak penggemarnya di Webtoon. Bahkan saking populernya, Noblesse sempat dibuat versi anime. Ceritanya berpusat pada Rai, vampir mulia yang terbangun setelah 820 tahun lamanya. Di kehidupan barunya, Rai hidup sebagai anak SMA. Tapi, statusnya sebagai vampir membuat Rai terpaksa menghadapi serangan dari kelompok misterius berjuluk Unions.

Itu dia 7 Webtoon terbaik versi Loop. Kira-kira komik mana nih yang sudah kamu baca? Daripada penasaran, mending kamu baca langsung saja deh ketujuh komik di atas.

Yuk, aktifkan dulu paket data Loop kamu biar baca komik Webtoon nggak banyak loading!

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
121
KAGET
102
SEDIH
112
TAKUT
77
LUCU
99
SENANG
222
SUKA
449
TERINSPIRASI
220
Komentar
0