LOOP
LIFESTYLE & FASHION

Saatnya Tampil Cetar, Ini Dia 12 Model Kebaya Modern yang Bisa Kamu Pakai Saat Wisuda

Model kebaya wisuda modern ini membuat penampilanmu semakin cetar di momen spesialmu lho. Coba cek deh pilihan modelnya berikut ini..

Mauliyana Puspa | 26 November 2020

Loopers setuju nggak kalau wisuda itu salah satu momen spesial yang paling ditunggu-tunggu. Perjuangan bertahun-tahun sebagai mahasiswa (dan anak SMA) tentu bukan sesuatu yang mudah.

Nah, makanya nggak heran kalau wisudawan, terutama cewek, yang menyiapkan segala sesuatunya dengan matang. Misalnya dengan memilih kebaya yang tepat. Yup, harus cari tahu dari sekarang nih kira-kira model kebaya apa yang tepat dipakai untuk wisuda. Nggak usah bingung, Loop berikan 12 rekomendasinya yang bisa kamu pilih.

1. Pilihan warna merah dan hitam bisa membuat penampilan jadi tampak elegan ya. Coba deh padukan dua warna ini ke dalam kebaya wisudamu, pasti bakalan keren banget deh.


Sumber : modelbajukebaya.com

2. Kalau yang satu ini, model kebaya dari selebriti Febby Rastanty. Kebaya merahnya tersebut memiliki aksen manik-manik sehingga menambah kesan yang mewah.


Sumber : instagram.com/febbyrastanty

3. Warna abu-abu juga terlihat eksklusif lho. Kalau kamu berhijab, pilih yang bahan organza untuk memberi kesan yang formal. Bahan hijab ini bersifat shiny seperti kaca.


Sumber : desainmodelkebaya.com

Baca juga: Gak Perlu Ribet, Ini Lho 5 Tips Makeup Wisuda yang Bikin Loopers Cetar Membahana!

4. Model kebaya dengan efek seperti busana sabrina ini bisa jadi pilihanmu. Kalau bahumu lebar, model kebaya ini cocok banget untukmu.


Sumber : desainmodelkebaya.com

5. Hayo, siapa pecinta warna pink? Nggak ada salahnya lho menggunakan warna favorit untuk kebaya wisudamu. Cantik kan?


Sumber : modelbajukebaya.com

6. Coba tampil beda yuk dengan kebaya lengan pendek seperti ini. Modelnya tetap terlihat elegan lho, Loopers.


Sumber : infokebaya.com

7. Jangan lupa lengkapi penampilanmu dengan clutch bag berwarna senada ya. Clutch bag ini nggak bikin kamu ribet karena ukurannya yang kecil.


Sumber : infokebaya.com

Baca juga: Ini nih 6 Jenis Sepatu Harus Dimiliki Setiap Cewek, Ada yang Belum Kamu Punya?

8. Kalau kamu nggak mau tampil lebay, pilih kebaya kutu baru. Tambahkan aksesori seperti bros juga bisa mempermanis penampilanmu.


Sumber : boesana.com

9. Biar nggak monoton, berikan renda pada bagian belahan rok kamu. Pilih warna renda yang senada agar semakin matching.


Sumber : boesana.com

10. Model kebaya khas Bali memang terlihat cantik banget ya. Warna serba pink mulai dari hiasan kepala hingga kain batiknya juga tampak sempurna.


Sumber : infokebaya.com

11. Kebaya model loose sedang menjadi tren fashion lho. Kamu bisa coba kenakan untuk hari spesialmu.


Sumber : infokebaya.com

12. Nah, buat yang berhijab, kamu bisa berikan aksesori tambahan. Jadi kelihatan semakin cantik dan sempurna kan?


Sumber : desainmodelkebaya.com

Gimana, sudah tentukan model kebaya untuk wisudamu?

Loopers, jangan lupa beli paket data Loop ya. Nikmati Paket Data Vaganza, mulai dari Rp24.000 saja kamu bisa dapat total kuota hingga 3GB lho!

Baca juga: Cantik Gak Perlu Mahal, Ini Lho 7 Makeup Murah Andalan Beauty Vlogger yang Patut Kamu Coba!

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
0
KAGET
2
SEDIH
2
TAKUT
1
LUCU
4
SENANG
4
SUKA
20
TERINSPIRASI
11
Komentar
1
Profile friends default
dscjabbar
26 November 2020
artikelnya sangat menrik sekali