LOOP
LIFESTYLE & FASHION

7 Maskapai Penerbangan yang Terkenal dengan Kecantikan Pramugarinya

Jangan Ngiler! Ini Dia 7 Maskapai Penerbangan yang Punya Pramugari Tercantik di Dunia

Bayu Bahrul | 10 December 2020

Profesi sebagai pramugari cukup menantang dan penuh tuntutan. Seleksinya dikenal cukup ketat. Umumnya, setiap maskapai punya kriteria tersendiri bagi para calon pramugari yang ingin mendaftar. Dan seperti yang kamu tahu, penampilan merupakan salah satu kriteria yang dijunjung tinggi oleh sebagian besar maskapai penerbangan. Seperti tujuh maskapai berikut dikenal memiliki deretan pramugari tercantik. Cowok wajib tahu nih, siapa tahu nanti kamu berkesempatan menggunakan jasa 7 maskapai berikut.

1. Shenzhen Airlines

Sumber: dailymail.co.uk

Maskapai penerbangan asal Tiongkok ini melayani penerbangan domestik, dan merupakan salah satu yang paling bergengsi. Di tahun 2016, salah satu pramugari Shenzhen Airlines bernama Liu Miaomiao sempat jadi sorotan netizen karena kecantikannya. Bahkan saat itu, nggak sedikit yang mengklaim Liu sebagai pramugari tercantik di dunia.

2. Virgin Atlantic

Sumber: en.goodtimes.my

Mengenakan seragam merah dan balutan dasi sutra berwarna ungu, pramugari Virgin Atlantic tampil elegan. Survei di tahun 2017 menyimpulkan maskapai Virgin Atlantic punya deretan pramugari yang paling menawan di dunia. Penampilan elegan ditambah sikap yang sopan dan ceria sanggup membuat penumpang laki-laki jadi terpesona.

3. Thai Airways International

Sumber: carrybeans.com

Maskapai nasional kebanggaan Thailand ini dikenal memiliki pelayanan yang istimewa. Itu semua tak lepas dari kualitas pramugari yang punya kepedulian dan perhatian lebih terhadap penumpang. Pramugari cantik berseragam ungu bakal selalu memastikan penerbanganmu terasa aman dan nyaman.

4. Air Asia

Sumber: flygosh.com

Meski mematok tarif yang tergolong murah, kualitas pramugari Air Asia tak terbantahkan. Dara-dara cantik berseragam merah bakal segera menarik perhatianmu setibanya di bandara.

5. Lufthansa

Simber: inside-america.de

Maskapai penerbangan asal Jerman, Lufthansa, merupakan salah satu yang terbaik di Eropa. Tidak hanya karena kualitas penerbangannya saja, tapi juga pramugarinya. Lufthansa mengambil konsep multietnis, yang berarti kru pesawat terdiri dari suku yang berbeda-beda. Meski begitu, orang Eropa lebih mengenal pramugari Lufthansa sebagai bidadari cantik nan ramah yang selalu siap sedia melayani penumpang dengan senang hati.

6. Air France

Sumber: outoflimit.com

Yaa, walau kulitas penerbangan Air France tergolong standar, pramugarinya tak bisa dipandang sebelah mata. Belum lagi, desain seragam Air France membuat pramugarinya tampil stylish dengan balutan jas hitam berpadu ikat pinggang merah.

7. Emirates

Sumber: howtobecabincrew.com

Status Emirates sebagai maskapai penerbangan termewah di dunia memang tak bisa diragukan lagi. Pramugari Emirates terdiri dari “bidadari” cantik yang berasal dari berbagai negara. Yup, itulah yang jadi daya tarik dari maskapai mewah yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab.

Dari 7 pilihan di atas, menurutmu maskapai penerbangan mana yang punya deretan pramugari tercantik di dunia? Share pendapatmu di kolom komentar!

Yuk, aktifkan paket data Ilmupedia supaya belajar online jadi lebih mudah dan menyenangkan. Hanya mulai dari Rp2300 aja, kamu udah bisa mengakses 10 aplikasi edutech populer (Ruangguru, Quipper, Zenius, Cakap, dll) dan banyak situs e-Learning lainnya. Aktifkan paket data Ilmupediamu di link ini ya!

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
1
KAGET
4
SEDIH
2
TAKUT
2
LUCU
0
SENANG
4
SUKA
11
TERINSPIRASI
4
Komentar
0