LOOP

ENTERTAINMENT

8 Artis Korea Ini Memiliki Marga yang Paling Langka Lho!

Beberapa artis ini memiliki Marga terlangka di Korea. Siapa saja?

Rahelia Peni Lestari | 24 December 2020

Setiap orang Korea memiliki nama marga yang terletak pada nama depannya. Marga yang paling populer sih, sudah jelas marga Kim, dan Park atau Lee. Tapi, siapa saja ya artis yang memiliki nama marga terlangka di Korea? Yuk kita lihat, daftar artis dengan marga terlangka di Korea.

1. Taeyang – BIGBANG

Sumber: img.jakpost.net

Marga terlangka di Korea dimiliki oleh Taeyang dari grup musik BIGBANG. Sebenarnya, Taeyang memiliki nama asli Dong Yong Bae. Marga Dong adalah salah satu marga paling langka di Korea Selatan. Tercatat, marga Dong menempati urutan peringkat ke-127 terpopuler di Korea.

2. Boo SeungKwan – Seventeen

Sumber: pbs.twimg.com

Pria yang juga adalah main vocalist dari grup band Seventeen ini memiliki nama marga yang langka juga. Cowok yang super imut dan konyol ini memiliki nama panjang Boo SeungKwan. Marga Boo sendiri adalah marga yang cukup langka, yakni berada di peringkat ke-110 terpopuler di Korea Selatan.

3. Yong Junhyung – Highlight

Sumber: static.asiachan.com

Artis yang terkenal sebagai penyanyi, penari dan penulis lagu dari grup band highlight yang bernama Junghyun ini juga memiliki marga super langka. Marganya Yong adalah marga dengan peringkat ke-101 terpopuler di Korea.

4. Yook SungJae – BTOB

Sumber: hallyusg.net

Sungjae terkenal berkat bakatnya di dunia tarik suara dan akting. Member BTOB ini menggunakan nama aslinya saat sedang berkarya. Nama marganya Yook juga merupakan marga Korea yang langka. Terletak di posisi 86 untuk tingkat kepopuleran, nama marga ini ngga begitu banyak orang yang menggunakannya.

5. Ok Taecyon – 2PM

Sumber: i.pinimg.com

Taecyon yang sudah dikenal berkat karyanya sebagai vocalist dan dancer di grup musik 2PM ini terkenal juga karena memiliki badan yang seksi dan menggunakan nama aslinya. Nama marganya Ok juga adalah marga yang sangat langka. Marga ini memiliki peringkat kepopuleran ke-85 di Korea Selatan.

6. P.O. – BLOCK B

Sumber: cdn36.picsart.com

Anggota BLOCK B yang bernama asli Pyo Jihoon ini terkenal karena sangat ngegemesin. Dia juga sudah mulai merambah ke dunia akting dengan menggunakan nama barunya, P.O. Marga Pyo juga adalah marga yang langka di Korea. Marga ini merupakan marga yang memiliki peringkat kepopuleran ke-79.

7. Bang Yongguk – BAP

Sumber: i.pinimg.com

Artis yang satu ini juga menggunakan nama lahirnya sebagai nama panggungnya. Nama marga Bang juga adalah marga yang cukup langka. Marga ini memiliki peringkat kepopuleran ke-73 di Korea.

8. D.O. – EXO

Sumber: celebritycowboy.com

D.O yang memiliki nama asli Do Kyungsoo menggunakan nama marganya sebagai inspirasi nama panggungnya. Artis yang terkenal berkat bakatnya dalam bermusik dan berakting ini memiliki nama marga yang cukup langka. Marga Do berada di peringkat ke-66 paling populer di Korea

Yuk, aktifkan paket data Ilmupedia supaya belajar online jadi lebih mudah dan menyenangkan. Hanya mulai dari Rp2300 aja, kamu udah bisa mengakses 10 aplikasi edutech populer (Ruangguru, Quipper, Zenius, Cakap, dll) dan banyak situs e-Learning lainnya. Aktifkan paket data Ilmupediamu di link ini ya!

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
16
KAGET
34
SEDIH
19
TAKUT
13
LUCU
20
SENANG
37
SUKA
68
TERINSPIRASI
50
Komentar
5
Avatar
Admin
05 March 2021
minta paket gratis kak
Avatar
Admin
01 March 2021
paket gratis kak
Avatar
Admin
14 February 2021
minta pulsa gratis kak
Avatar
Admin
12 February 2021
mintak pulsa gratis nya kak
Avatar
Admin
01 July 2020
cgggh ttghj iguik ufrgh sdfyui