LOOP
DAILY LIFE

[Loop Kepo] Cover Video Klip Menunggumu Mengambil Lokasi Di Stasiun

Master Admin | 06 October 2015

Bila rindu ini, masih milikmu..

Ingat dengan penggalan lirik ini nggak? Kalo kamu langsung menebak lagu ini sebagai lagu milik Peterpan feat Chrisye yang berjudul Menunggumu, bener banget. Yups, pada masanya, lagu ini memang sangat terkenal dan populer di kalangan anak muda. Dalam Loop Kepo Digital Video kali ini, kamu bakal disuguhi dengan cover video klip dari lagu ini dengan versi yang cukup berbeda. Memangnya gimana? Langsung aja deh kita simak yang satu ini.

Berlokasi di stasiun sepi

Kalo kamu ingat video klip Peterpan feat Chrisye yang berjudul Menunggumu, kamu pasti ingat dengan latar lokasinya yang mengambil tempat di gudang tua dengan Ariel mengenakan sayap hitam. Berbeda dengan cover video klip kiriman salah satu peserta Loop Kepo Digital Video yang satu ini. Pasalnya, mereka mengambil tempat di sebuah stasiun yang sepi penumpang. Seperti apa videonya? Langsung aja yuk kita simak videonya disini.

LOOP Kepo

Buat kamu yang belum tahu LOOP Kepo, hmm kamu kebangetan deh, Loopers. Jadi, setelah sukses diadain tahun lalu, LOOP Kepo dateng lagi dengan kompetisi seru buat kamu, Loopers. Tahun ini, tema yang dibawa adalah The Story of Our Life dengan 3 kategori karya berbeda, yaitu Digital Writing, Digital Video, dan Digital Music.

Ayo ikutan, Loopers! Selain dapet hadiah menarik seperti Mac 13” dan iphone 6, kamu juga dapet ilmu-ilmu sakti dari mentor-mentor kece lho. Dalam kategori Digital Writing, kamu bakal dimentori sama Pandji Pragiwaksono dan Arief “Poconggg” Muhammad. Terus Raditya Dika dan Sacha Stevenson bakal mementori kategori Digital Video, sedangkan kategori Digital Musik bakal dimentori sama RAN dan GAC.

Keren-keren banget kan, Loopers? Jadi, buruan submit karya kamu di LOOP Kepo ya, Loopers. Persyaratannya bisa kamu lihat di sini.

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
0
KAGET
1
SEDIH
1
TAKUT
1
LUCU
1
SENANG
1
SUKA
1
TERINSPIRASI
1
Komentar
1
Profile friends default
Richardson Setiadi
15 January 2016
Wah iya? Keren juga ya