LOOP
ENTERTAINMENT

8 Anime yang Punya Kisah Cinta Sejati Paling Romantis

Udah nonton belum?

Master Admin | 12 December 2020

Kamu yang suka banget sama cerita cinta-cintaan biasa suka nonton apa sih? Drama Korea? Emang sih, drama Korea punya banyak kisah cinta romantic. Tapi gak ada salahnya lho kalau kamu coba nonton anime. Jangan salah, anime juga punya banyak kisah cinta romantis yang bikin kita percaya adanya cinta sejati. Contohnya ada di kisah cinta dari 8 pasangan karakter anime berikut ini!

1. Inuyasha & Kagome (Inuyasha)

Sumber: idntimes

Penggemar anime Inuyasha pasti paham banget dong seperti apa lika-liku perjalanan cinta Inuyasha dan Kagome. Pasangan ini memang bisa dibilang so sweet banget. Segala macam rintangan dan cobaan mereka lewati bersama untuk dapat selalu bersama. Pengorbanan mereka antara satu sama lain pun gak perlu dipertanyakan lagi. Pokoknya, kisah mereka bikin kita semua percaya kalau cinta sejati itu beneran ada!

2. Naruto & Hinata (Naruto)

Sumber: pinterest

Siapa sih yang gak kenal Naruto! Karakter ninja dari Konoha ini juga punya kisah cinta sejati yang bikin baper lho! Hinata Hyuga adalah pasangan Naruto, tetapi bersatunya cinta mereka ternyata tidak melalui perjalanan yang mudah. Hinata yang menyukai Naruto sejak kecil harus dihadapkan oleh sifat Naruto yang gak peka banget soal cewek! Kisah cinta Naruto dan Hinata ini bisa kamu simak lebih lengkap di film Naruto The Last.

3. Asuna & Kirito (Sword Art Online)

Sumber: wallpaperbetter

Kisah cinta pasangan dua gamer ini juga gak kalah romantis dan bikin kita percaya cinta sejati. Asuna dan Kirito adalah pasangan yang sama-sama kuat, dan berkat kekuatan masing-masing mereka selalu berkorban untuk saling melindungi.

4. Futaba Yoshioka & Kou Mabuchi (Ao Haru Ride)

Sumber: twitter

Dari anime Ao Haru Ride, ada pasangan Futaba Yoshioka dan Kou Mabuchi yang kisah cintanya bikin penggemar gregetan. Keduanya saling menyukai ketika masih SMP, tetapi sama-sama malu untuk mengungkapkan cinta. Mereka kemudian kembali bertemu di sekolah SMA, tetapi ada yang berbeda di antara keduanya.

5. Tomoya & Nagisa (Clannad)

Sumber: whathefan

Kalau kamu penggemar berat cerita romantis, Clannad menjadi anime yang paling gak boleh kamu lewatkan, karena ada kisah cinta romantis antara Tomoya dan Nagisa di sini. Hubungan pasangan ini berawal sebagai teman dekat hingga kemudian mulai tumbuh benih-benih cinta di antara mereka.

6. Mei & Yamato (Say I Love You)

Sumber: ubackground

Di anime Say ‘I Love You’ ada kisah cinta super romantis tentang seorang cewek yang trauma terhadap cinta setelah dikhianati oleh sahabatnya sendiri, yang kemudian bertemu dengan cowok yang mampu menghidupkan kembali cinta di hatinya, mereka adalah Mei dan Yammato!

7. Yamato & Takeo (My Love Story)

Sumber: baltana

Gak ketinggalan juga anime My Love Story yang mengajarkan bahwa cinta sejati tidak memandang kekurangan pasangan. Di anime ini, ada kisah cinta antara Takeo, gadis cantik yang disukai banyak cowok, dengan Yamato, cowok yang dijauhi teman-temannya karena memiliki tubuh seperti raksasa.

8. Sasuke & Sakura (Naruto)

Sumber: wartaekonomi

Terakhir, ada kisah cinta antara Sasuke dan Sakura dari anime Naruto yang romantisnya gak kalah dari Naruto dan Hinata. Pasangan ini melalui banyak rintangan dan kebencian sebelum akhirnya mereka bersatu di ikatan pernikahan.

Yuk, aktifkan paket data Ilmupedia supaya belajar online jadi lebih mudah dan menyenangkan. Hanya mulai dari Rp2300 aja, kamu udah bisa mengakses 10 aplikasi edutech populer (Ruangguru, Quipper, Zenius, Cakap, dll) dan banyak situs e-Learning lainnya. Aktifkan paket data Ilmupediamu di link ini ya!

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
11
KAGET
10
SEDIH
13
TAKUT
8
LUCU
13
SENANG
23
SUKA
46
TERINSPIRASI
16
Komentar
21
Avatar
Admin
18 December 2020
banyak yang komen tapi udah lama lama semua
Avatar
Admin
18 December 2020
mantap
Avatar
Admin
21 September 2020
gooood rame yg komen tapi yg komen org nya ada yang udah lama banget
Avatar
Admin
24 June 2020
ssdfgh dfghhh erthh dghhj dfhio
Profile friends default
anonymous
06 February 2020
Saya suka dengan ceritanya
20170117103923
AbdulHarits
28 August 2017
Tambah lagi min tatsumi dan mine (akame ga kill)
Wewww
Furqon salim adjie
13 June 2017
sepp
Gamer
Squad
29 May 2017
dulu sih suka ama Inuyasha & Kagome
Profile friends default
kartika
22 May 2017
betul banget
Profile friends default
ivan
30 April 2017
pengen nonton satu2