LOOP
TECHNO & GAMES

Kesal Kuota Boros Karena Streaming Musik Online? Pakai Trik Berikut!

ario suapdnomo | 02 October 2016

Loopers, kamu pasti hobi banget streaming musik online. Mendengarkan musik secara online memang mengasyikkan dan tentunya kamu gak perlu khawatir memory card kamu akan overload karena penuh dengan berbagai list lagu. Kamu juga bisa mendengarkan ratusan bahkan ribuan judul musik dari artis favorit kamu. Namun kamu juga harus rela kuota internet kamu semakin menipis. Nah, agar kuota kamu hemat terapin deh tips berikut ini!

1. Atur Kualitas Streaming

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menurunkan kualitas streaming. Kualitas yag rendah bisa mengurangi daya konsumsi baterai kamu. Meski kualitasnya rendah, Loopers tetap bisa mendengarkan musik online dan lancar.

 

Download sepuasnya dan Streaming tanpa Buffering dengan LOOP GIGA CHAT

Baca Juga

 

2. Aktifkan download lagu kesayangan kamu via off mode

Sumber Gambar: print.kompas.com

Saat streaming musik, kamu bisa sambil mendownloadnya. Dengan begitu, kamu bisa mendengarkan msuik kesayangan kamu dengan mode offline. 

3. Gunakan Wifi WiFi

Sumber Gambar: jalantikus.com

Manfaatkan akses WiFi saat kamu streaming musik. Atifkan opsi download via Wi-Fi only. Maka kamu akan menghemat penggunaan kuota internet.

 

Keuntungan yang Bisa Kamu Dapatkan Kalau Suka Streaming Musik Online

Baca Juga

 

Sekarang kamu bebas tanpa perlu khawatir kuota kamu akan boros karena streaming musik online. Mau musik kamu lancar tanpa hambatan? Aktifkan Paket Loop Musik, bisa dapat akses premium aplikasi LangitMusik juga lho. 

 

 

 

 

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
10
KAGET
14
SEDIH
18
TAKUT
12
LUCU
13
SENANG
23
SUKA
26
TERINSPIRASI
25
Komentar
2
Profile friends default
ivan
30 April 2017
bener atur dulu kualitasnya
Emoo
sandy kuncoro
17 March 2017
makasih min