LOOP
ENTERTAINMENT

6 Karakter Anime yang Sebelum Jadi Kuat, Aslinya Lemah Banget

Padahal aslinya 6 karakter anime ini lemah banget!

Master Admin | 27 November 2020

Tokoh utama pasti memiliki kemampuan dan kekuatan yang unik. Tapi, kemampuan mereka tentu nggak didapatkan dengan gampang. Kalau sudah kuat pun, mereka harus tetap berlatih keras untuk mengembangkan kemampuan. Goku, Naruto, dan Luffy contohnya. Ketiganya bisa jauh lebih berkembang setelah terus-menerus berlatih.

6 karakter anime di bawah ini juga dulunya dianggap lemah. Mereka bahkan gak memiliki kemampuan khusus sama sekali. Namun, berkat latihan dan perjuangan keras, mereka semua mendapat kemampuan yang gak bisa diremehkan.

1. Eren Jaeger (Attack On Titan)

Sumber: fanpop.com

Sasageyo! Inilah tokoh utama dari anime Attack On Titan yang merupakan sahabat Mikasa dan Armin. Saat Eren dimakan oleh Titan demi menyelamatkan Armin, kejadian tak terduga pun dimulai. Eren dapat berubah menjadi Titan, yang notabenenya makhluk yang sedari dulu sangat dibencinya.

Saat menjadi Titan, Eren jauh lebih kuat. Tentunya kekuatan Titan itu perlu dilatih dan dikembangkan oleh Eren sendiri.

2. Izuku Midoriya (Boku no Hero Academia)

Sumber: epicdope.com

Izuki Midoriya merupakaan tokoh utama Boku no Hero Academia yang bercita-cita menjadi pahlawan. Meskipun pada awalnya gak memiliki kekuatan dan kemampuan khusus, All Might, pahlawan yang diidolakan oleh Izuku, memberinya kekuatan One For All. Meski begitu, diperlukan latihan khusus untuk menyempurnakan kekuatannya.

Baca juga: Kalau Ikutan Lotre, Ini 7 Karakter Anime Yang Paling Hoki!

3. Ken Kaneki (Tokyo Ghoul)

Sumber: cbr.com

Ken Kaneki awalnya adalah seorang remaja biasa. Namun, semua berubah saat Kaneki kencan dengan Rize, yang ternyata adalah seorang Ghoul. Dan tanpa disengaja, satu kecelakan membuat Rize mati. Kaneki yang berada dalam kondisi kritis pun terpaksa mendapat donor organ dari Rize. Sejak saat itiu, Kaneki berubah menjadi Ghoul bermata satu yang mewarisi kekuatan Rize!

4. Hinata (Naruto)

Sumber: today.line.me

Dulunya, Hinata adalah seorang gadis lemah jika dibandingkan dengan adiknya. Dia bahkan gak cocok dijadikan pewaris klan. Meski begitu, dia selalu mengamati Naruto, seseorang yang dijadikan panutannya untuk menjadi kuat dan lebih percaya diri. Keberanian dan kepercayaan Hinata muncul, terlebih lagi saat membantu Naruto melawan Pain yang menghancurkan desa Konoha!

5. Coby (One Piece)

Sumber: 22portgas.com

Awalnya, Coby adalah sosok penakut yang merupakan pesuruh di kapal bajak laut Alvida. Namun, ketika itu Luffy tak sengaja menyelamatkannya. Setelah kejadian itu, Coby yang bercita-cita menjadi anggota angkatan laut mendapat pelatihan keras dari Garp. Terlebih lagi saat peristiwa di Marineford, Coby berhasil membangkitkan Haki.

6. Tadokoro Megumi (Shougeki no Souma)

Sumber: elsetge.chat

Saat ujian masuk SMA, Megumi adalah siswa paling rendah nilainya di akademi memasak di Totsuki. Dan saat itu, dia sudah pasrah akan dikeluarkan. Namun, ketika itu dia bertekad untuk terus bertahan. Salah satu inspirasinya adalah Soma, partner pertamanya saat praktek memasak, yang juga teman satu asrama Bintang Polar.

Baca juga: Asik Buat Didenger, Coba Dengerin 11 Soundtrack Anime dari L'Arc~en~Ciel! Ada Favoritmu?

Yups, memang terbukti salah satu cara agar menjadi kuat dan memiliki kemampuan, adalah dengan berlatih keras dan berjuang, seperti halnya karakter anime di atas yang pantang buat menyerah!

Yuk, aktifkan paket data Ilmupedia supaya belajar online jadi lebih mudah dan menyenangkan. Hanya mulai dari Rp2300 aja, kamu udah bisa mengakses 10 aplikasi edutech populer (Ruangguru, Quipper, Zenius, Cakap, dll) dan banyak situs e-Learning lainnya. Aktifkan paket data Ilmupediamu di link ini ya!

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
35
KAGET
15
SEDIH
21
TAKUT
12
LUCU
16
SENANG
24
SUKA
26
TERINSPIRASI
18
Komentar
2
Avatar
Admin
27 February 2021
26 tahun yang lalu
Profile friends default
anonymous
23 February 2020