LOOP
DAILY LIFE

7 Kado yang Nggak Cocok kalau Kamu Kasih ke Pacar, Kata Mitos Percintaan

Konon katanya, kalau kamu memberikan kado ini ke pacarmu, hubunganmu bisa cepat putus lho..

Mauliyana Puspa | 15 December 2020

Siapa nih yang suka memberikan kado untuk pasangan? Kado diberikan sebagai salah satu bentuk cinta terhadap pasangan. Tapi kamu harus hati-hati kalau mau memberikan kado ke pasangan. Ada beberapa mitos yang menganggap kalau 7 macam kado berikut ini bisa menyebabkan putus cinta. Boleh percaya atau tidak sih, tapi lebih baik hindari saja ya memberikan 7 kado ini.

1. Baju

Sumber : unsplash.com

Pernah nggak dengar mitos, “Kalau pacaran, jangan beliin baju. Nanti hubunganmu bisa cepat putus.” Yup, mitos ini beranggapan karena semakin lama dipakai dan dicuci, baju akan mudah luntur warnanya. Jika warna baju diibaratkan dengan cinta, lama kelamaan rasa sayang kalian pun bisa luntur.

2. Barang Pecah Belah

Sumber : unsplash.com

Jangan pernah membelikan barang pecah belah ke pacarmu. Sesuai dengan sifatnya yang mudah retak, kalau kamu memberikan hadiah berupa barang pecah belah, konon katanya hubunganmu akan gampang retak juga.

3. Parfum

Sumber : unsplash.com

Namanya juga parfum, wanginya nggak bakalan awet. Hal ini yang membuat banyak orang percaya kalau hubungan seseorang nggak akan awet apabila salah satu dari kalian memberikan hadiah berupa parfum.

Baca juga: Tanda-Tanda Pasanganmu Setia, Jangan Sampai Dia Kabur!

4. Jam Tangan

Sumber : unsplash.com

Jam tangan menjadi salah satu kado yang aman diberikan untuk pasangan. Namun ada yang percaya kalau seseorang memberikan jam tangan, hubungan ia dan pacarnya akan berumur pendek. Duh, serem juga ya.

5. Sapu Tangan

Sumber : lanangindonesia.com

Sapu tangan mempunyai fungsi untuk menyeka keringat atau airmata. Karena fungsinya ini, akhirnya beredar mitos kalau memberikan hadiah sapu tangan, hubungan akan menjadi cepat selesai. Pada akhirnya, sapu tangan hadiah digunakan untuk menghapus air mata putus cinta deh.

6. Bingkai Foto

Sumber : unsplash.com

Jangan memberikan hadiah bingkai foto yang berisi fotomu atau kalian berdua, sebelum hubungan kalian menginjak satu tahun. Hadiah bingkai foto menandakan bahwa dia siap mengenang dan menjauh dari kamu.

7. Benda Tajam

Sumber : unsplash.com

Memang agak aneh ya memberikan seseorang benda tajam seperti gunting atau pisau. Namun kalau pacarmu hobi memasak, hadiah ini tampak sempurna. Eits, tapi harus pikir ulang deh. Gunting dan pisau dapat memotong sesuatu dengan cepat. Hubungan kamu pun bisa cepat putus layaknya kedua benda tajam ini.

Kamu percaya atau nggak nih?

Yuk, aktifkan paket data Ilmupedia supaya belajar online jadi lebih mudah dan menyenangkan. Hanya mulai dari Rp2300 aja, kamu udah bisa mengakses 10 aplikasi edutech populer (Ruangguru, Quipper, Zenius, Cakap, dll) dan banyak situs e-Learning lainnya. Aktifkan paket data Ilmupediamu di link ini ya!

 

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
5
KAGET
15
SEDIH
17
TAKUT
8
LUCU
9
SENANG
9
SUKA
16
TERINSPIRASI
12
Komentar
2
Avatar
Admin
26 December 2020
benar tu ,emag banyak yg kayak gitu jadinya di akhir
Avatar
Admin
15 December 2020
dramatis bgttt..