LOOP
TECHNO & GAMES

7 Hero Mobile Legends Ini Sangat Sulit Digunakan, Bukan untuk Pemula!

Deretan hero Mobile Legends yang paling sulit digunakan. Pemula mending pakai hero yang lebih gampang aja deh!

Bayu Bahrul | 25 April 2019

Seperti yang kamu tahu, setiap hero Mobile Legends punya tingkat kesulitan masing-masing. Mulai dari yang mudah, biasa-biasa aja, sampai yang sulit dikuasai. Kira-kira hero favoritmu termasuk kategori mana nih Loopers? Konon katanya, semakin sulit hero semakin seru dan menantang pula saat dimainkan. Hero-hero yang sulit dikuasai nggak cepat bikin bosan, justru sebagian pemain bakal terus berusaha keras buat jadi player hero sulit yang terbaik. Sementara bagi pemula, memakai hero yang sulit di Mobile Legends sangat tidak dianjurkan. Percaya deh, belajar ML pakai hero sulit bikin skill kamu lambat berkembang dibanding menggunakan hero yang mudah. Berikut 7 hero yang paling sulit dikuasai di Mobile Legends.

BACA JUGA: Sering Dianggap Remeh, 6 Hero ML Ini Bisa jadi Menakutkan di Mode Classic

1. Fanny

Sumber: deviantart.com

Kayaknya semua pemain ML udah tahu kalau Fanny sangat sulit dikendalikan. Fanny sangat mengandalkan Steel Cable untuk bergerak dan menghasilkan damage pada lawan. Skill tersebut cukup menyulitkan pemain pemula yang pengin unjuk gigi menggunakan Fanny. Salah menggunakan Steel Cable bisa berujung pada kematian lho, apalagi pas energi udah habis terus terpaksa jalan kaki. Masa Fanny jalan kaki sih?

2. Kagura

Sumber: trending.plengdut.com

Di bawah Fanny, ada Kagura. Inilah mage dengan kombinasi skill yang bisa bikin lawanmu kesal setengah mati. Tapi di sisi lain, menguasai hero bersenjata paying ini bukanlah perkara mudah. Jangankan pemula, pemain lama pun kadang kesulitan buat mengendalikan payung dan skill ultimate Yin Yang Overturn.    

3. Karrie

Sumber: duniagames.co.id

Karrie sangatlah pantas masuk jajaran marksman paling mematikan di Mobile Legends. Tapi kenyataannya, cuma segelintir pemain yang bisa menggunakan Karrie dengan maksimal. Apa kamu termasuk pemain yang jago pakai Karrie?

4. Hayabusa

Sumber: metaco.gg

Shadow Kill yang dimiliki Hayabusa membuatnya mampu berpindah tempat ke 4 penjuru arah. Skill ini membuat ultimate Hayabusa jadi lebih efisien; dia bisa membunuh lawan lalu kabur dengan cepat. Pemain yang ingin mahir menggunakan Hayabusa harus rajin latihan supaya nggak “nyasar” pas pakai Shadow Kill.

5. Harith

Sumber: youtube.com

Harith adalah hero mage yang cukup ditakuti di Mobile Legends, tapi buat pemula, hero ini nggak cocok dimainkan. Kombinasi skill Harith memerlukan kecepatan (jari) dan akurasi pemain supaya maksimal. Soalnya, cooldown skill Harith singkat banget. Sayang kalau nggak digunakan seefisien mungkin.

6. Selena

Sumber: ggwp.id

Kamu harus membiasakan diri pakai Selena kalau pengin mahir. Selena bukan hero yang bisa dikuasai dengan 3-4 kali match aja. Assassin tipe magic damage ini punya kombinasi skill mematikan; Abyssal Arrow dan Abyssal Trap. Tapi dua skill tersebut cukup sulit digunakan dan bakal sia-sia kalau nggak mengenai target.

BACA JUGA: Jangan Ditiru, Ini 6 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pemain Marksman Pemula di Mobile Legends

7. Gusion

Sumber: jurnalapps.co.id

Selain Selena ada Gusion, hero assassin tipe magic damage. Gusion pun sangat bergantung pada kombinasi skill yang dimilikinya. Sebab jika skill ultimate mengenai target, cooldown skill lain akan kembali pulih, dan pemain dapat menentukan langkah berikutnya. Gusion termasuk assassin yang paling sakit di awal game, tapi kamu perlu banyak latihan supaya mahir menggunakannya.

Itulah 7 hero Mobile Legends yang paling sulit dikuasai, apa hero favoritmu termasuk salah satunya? Boleh dong kasih tahu tipsnya di kolom komentar.

Supaya main ML nggak banyak lag, lebih baik kamu  aktifkan dulu paket data Loop yang punya koneksi internet super cepat!

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
14
KAGET
18
SEDIH
11
TAKUT
12
LUCU
17
SENANG
20
SUKA
37
TERINSPIRASI
35
Komentar
1
Download
Riaddryl Sya'fa
26 April 2019
Sepi lagi