LOOP

TECHNO & GAMES

Mau Handal Memakai Hero Tank di Mobile Legends? 4 Hal Ini Harus Kamu Hindari

Master Admin | 05 October 2017

Hero tipe tank adalah salah satu peran penting yang harus ada dalam setiap game untuk bisa meraih kemenangan. Sebab, tank memiliki defense yang sangat baik dalam sebuah tim. Tapi tak sedikit yang bermain dengan hero tipe tank dengan asal-asalan karena mereka menganggap tank memiliki pertahanan yang kuat dan bisa maju sendiri tanpa adanya teman. Hal ini tentu saja salah besar, Loopers.

Untuk bisa bermain menggunakan hero tank dengan baik dan benar, berikut ini adalah hal yang harus kamu hindari ketika sedang menjadi tank dalam game Mobile Legends, Loopers.

1. Usahakan jangan solo

Sumber gambar: azlews.com

Hero tipe tank memang memiliki pertahanan yang sangat tinggi, tapi memiliki damage yang sangat sedikit jika dibandingkan dengan hero lainnya. Maka dari itu sebisa mungkin saja mencoba untuk bermain solo ketika sedang menggunakan tank, Loopers. Soalnya, percuma saja jika kalian memiliki stun tapi tidak ada yang menyerang.

2. Takut mati

Sumber gambar: youtube.com/GiorgosCharalambous

Hero tipe tank memang harus selalu ada di garis depan, dan artinya harus rela mati untuk melindungi rekan setim kalian. Sebagai seorang tank, kalian harus memiliki jiwa seperti ini agar kalian bisa menang dalam sebuah game, tapi bukan berarti kalian harus rela mati begitu saja, Loopers. Tank memang harus rela mati, tapi jangan terlalu gegabah dengan membuka war lebih awal jika rekan setim kamu masih belum siap.

3. Jangan takut untuk maju ke depan

Sumber gambar: youtube.com/KrunGnurK

Hero tank harus berani untuk maju ke depan saat terjadi war agar rekan tim kalian tidak langsung diincar oleh musuh Loopers, dan jika orang yang baru pertama kali menggunakan hero tipe tank akan takut untuk maju ke depan ketika sedang terjadi war. Padahal, tank adalah salah satu hero yang memiliki pertahanan tinggi dan dapat menerima damage banyak. Namun, hal ini bukan berarti kalian harus terus maju, Loopers. Lihat dulu apakah rekan setim kamu, dan jika mereka mundur kamu jangan terus-terusan mengejar musuh.

4. Ingin banyak kill

Sumber gambar: aminoapps.com

Hero tipe tank juga memiliki crowd control yang sangat baik dan berguna untuk memberikan damage atau stun pada musuh sekaligus. Tapi tak sedikit yang memakai hero tipe tank ini ingin sekali membunuh banyak musuh. Hal ini boleh saja jika kalian masih bisa mengerti kerja sama tim dan tak terbawa nafsu untuk kill sebanyak--banyaknya. Sebab, tugas utama tank adalah menjadi perisai dalam sebuah pertarungan. Berikan tugas kepada marksman atau fighter untuk menghabisi musuh, dan jangan terlalu egois untuk mengejar kill sebanyak banyaknya.

Untuk kamu yang ingin belajar untuk menggunakan hero tipe tank, itulah hal-hal yang wajib kamu hindari, Loopers. Masih penasaran dengan tips dan trik lain dunia games? Makanya terus pantengin portal Loop dan pastikan pakai Loop Package agar streaming video kamu bagus dan enggak kena buffering.

[Provided by IDN Times]

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
0
KAGET
4
SEDIH
1
TAKUT
3
LUCU
2
SENANG
8
SUKA
11
TERINSPIRASI
11
Komentar
1
1526945766513 1331894585
Rangga Tulusan
17 July 2018
Ane top 1 minotaurs, @Kuntia Hero™. btw, nice article