LOOP
TECHNO & GAMES

Kamu Pemain Game Mobile? Pasti Sering Mengalami 4 Gangguan Ini deh

Tahu gak Loopers, inilah deretan gangguan yang sering dialami oleh pemain game mobile. Cek selengkapnya di sini ya!

Caesar Montri | 05 July 2020

Bermain game merupakan kegiatan yang asyik, baik untuk sekedar bersenang-senang maupun untuk menghabiskan waktu. Dari anak-anak sampai orang tua senang barmain game, apalagi sekarang ini sudah banyak perangkat canggih yang dapat memanjakan mata dengan grafis yang sangat apik. Hal ini berlaku juga dalam perangkat mobile/smartphone yang semakin canggih dan mampu memainkan berbagai game yang berkualitas konsol.

Namun, bermain game mobile bukannya tanpa gangguan loh Loopers. Baik secara internal maupun eksternal, berikut ini adalah 4 gangguan yang sering dialami oleh para pemain game mobile!

1. Sinyal Internet Pada Smartphone yang Melemah

Sumber: Facebook

Gangguan game mobile yang pertama adalah sinyal internet di smartphone yang bisa tiba-tiba melemah. Hal ini tentu akan membuat para pemain game mobile kesal, apalagi kalau gangguan tersebut menyebabkan kekalahan saat bermain.

2. Grafis Visual Pada Smartphone Tidak Kompatibel dengan Game yang Ingin Dimainkan


Sumber: Youtube

Gangguan game mobile yang kedua ini biasanya terjadi ketika Loopers hanya memiliki smartphone low-end level untuk bermain. Tentunya, smartphone low-end level ini sebenarnya tidak diperuntukkan bermain game apabila melihat spesifikasinya. Apalagi, rata-rata game mobile saat ini memiliki standar grafis tinggi yang tentunya akan membutuhkan kinerja RAM dan prosesor smartphone yang maksimal.

Baca juga: Jangan Main 5 Game Mobile Ini kalau Tak Mau Dibikin Kesel!

3. Sakit Punggung Karena Terlalu Lama Bermain

Sumber: Gamebrott.com

Gangguan game mobile ini terjadi ketika loopers terlalu fokus bermain hingga berjam-jam lamanya tanpa istirahat. Alhasil, hal ini bisa menyebabkan punggung terasa nyeri karena terlalu banyak duduk. Ngaku deh Loopers, kalau lagi asyik main game mobile pasti suka kaya gini 'kan?

4. Kurang Tidur Karena Insomnia Ketika Bermain Game

Sumber: Gamebrott.com

Loopers pernah merasakan ketika bermain game merasa sulit untuk ngantuk dan tidak ingin tertidur? Gangguan bermain game karena insomnia ini disebabkan stimulasi berlebihan dari otak akibat terlalu lama menatap layar smartphone sehingga mengganggu waktu dan kualitas tidur yang seharusnya. Bahkan, beberapa orang tidak bisa mendapatkan tidur malam yang baik hanya karena mereka berpikir berlebihan tentang game yang mereka mainkan akibat efek dari intensitas ketika bermain.

Itulah beberapa gangguan yang sering dialami oleh para pemain game mobile. Aktifkan paket internet dari loop agar semakin update berbagai informasi terbaru ya!

Baca juga: Seru! Inilah 6 Game Mobile Terlaris di Tahun 2018

 

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
13
KAGET
14
SEDIH
15
TAKUT
16
LUCU
14
SENANG
15
SUKA
14
TERINSPIRASI
23
Komentar
2
Avatar
Admin
26 August 2020
gua kasih yg lucu aja tros
Download
Riaddryl Sya'fa
16 December 2018
Icip...9