LOOP
TECHNO & GAMES

7 Game yang Paling Asyik Dimainkan Berdua Bareng Pacar

Bingung nyari game seru yang bisa dimainkan berdua bareng pacar? Cek aja di sini!

Bayu Bahrul | 03 December 2020

Dapetin pacar yang sama-sama hobi nge-game itu nggak gampang. Maka beruntunglah orang-orang yang bisa main game bareng pacar. Main game itu seru, tapi kalau sama pacar, keseruannya bisa berlipat ganda. Dan bakal ada kenangan manis yang nggak terlupakan di kala kamu bermain game dengan pasangan. Kalau kamu punya pacar, coba deh ajak pacar kamu main game bareng. Nggak usah bingung milih game-nya, sebab di sini ada 7 rekomendasi game seru yang bisa dimainkan berdua bareng pacar.

BACA JUGA: Tujuh Cheat GTA San Andreas yang Paling Sering Digunakan Pemain, Masih Ingat?

1. Song Pop 2

Sumber: caradaftargameandroid.web.id

Song Pop merupakan semacam game tebak lagu yang bisa kamu dapatkan di Google Playstore. Game ini cukup populer dan cocok dimainkan pas kalian lagi nunggu antrean, atau sekadar untuk membunuh waktu bareng pacar. Di Song Pop 2 pengetahuan lagu kalian bakal diuji. Tapi tenang saja, koleksi lagu populer di game ini sangat lengkap, jadi kalian pun nggak cepat bosan.

2. Line’s Get Rich

Sumber: linecorp.com

Masih ingat game monopoli yang dulu sempat booming ini? Yup, main monopoli bareng pacar lebih asyik daripada main sama orang asing. Selain bikin ketagihan, kalian bisa mengasah kekompakan lewat mode tim dan mengalahkan pasangan lain.

3. Ludo King

Sumber: malavida.com

Serupa dengan Line’s Get Rich, Ludo King merupakan permainan papan yang diadaptasi ke versi mobile. Tahu aturan main ludo kan? Kalau gitu, tunggu apa lagi, langsung saja ajak pacarmu main bareng. Game ini bisa dimainkan oleh empat orang. Jadi, supaya lebih seru, ajak temanmu yang punya pacar buat join biar kalian bisa double date sambil main ludo, hehe.

4. Cuphead

Sumber: reddit.com

Karena tingkat kesulitannya yang tinggi, Cuphead lebih asyik jika dimainkan berdua a.k.a bareng pacar. Game yang mengusung mode shoot ‘n run ini dikenal punya deretan bos yang ganas dan sulit dikalahkan oleh satu pemain. Sebab jika dimainkan berdua, pemain bisa saling menyelamatkan saat salah satu dari mereka terancam mati.   

5. Player’s Unknown Batlleground (PUBG)

Sumber: id.gamehubs.com

Siapa bilang game PUBG hanya untuk cowok? Saking populernya, nggak sedikit pemain PUBG cewek yang ikut meramaikan pertempuran di Erangel. Kamu bisa ajak pacar main PUBG di mode duo. Nggak cuma dapet keseruannya saja, kamu dan pasanganmu juga bisa melatih kekompakan dan koordinasi tim di game PUBG.

Main PUBG itu memang susah, nggak bisa disangkal. Maka dari itu, mendapatkan Chicken Dinner dan jadi satu-satunya pasangan yang selamat bakal jadi momen berkesan di hubungan asmara kalian. Bener nggak?

6. AyoDance

Sumber: kastara.id

Kita nggak bisa mengesampingkan AyoDance kalau ngomongin game dan pacaran. Dilihat dari sejarahnya, AyoDance sempat dikenal sebagai “biro jodohnya” gamer. Game ini sering banget dimainkan cewek, bahkan jadi tempat di mana dua sejoli bertemu dan “menari” (baca: kencan) bersama. Hayo, siapa yang pernah dapetin pacar lewat AyoDance? Yang pernah kemungkinan sekarang umurnya sudah tua, haha. Kabar gembirnya, game legendaris ini telah dibuat versi mobile-nya.

BACA JUGA: Ingin Chicken Dinner? Inilah 7 Cara Mengatasi Lag Main PUBG Paling Efektif

7. Mobile Legends: Bang Bang

Sumber: mobilelegends.gcube.com

“Sayang, biar aku jadi Johnson, kamu jadi Odette”

“Kenapa?”

“Supaya kita bisa jadi combo yang mematikan!”

“Baiklah sayang, lagian biasanya juga kan kamu yang nyupir”

“Oiyaa…”

Yaa, meski nggak semua gamer pernah ngalamin obrolan absurd di atas, seenggaknya mereka tahu kalau main ML bareng pacar itu mengasyikkan. Game MOBA yang satu ini memang seakan nggak ada matinya. Apalagi di event Valetine yang baru-baru ini di gelar, kamu bisa dapetin skin couple Gusion dan Lesley bertema Valentine. Makin romantis deh main ML-nya kalau pakai skin couple.

Apa menurutmu 7 game di atas bakal seru dimainkan berdua bareng pacar? Atau kamu punya rekomendasi game lainnya? Share pendapatmu di kolom komentar, ya!

Yuk, aktifkan paket data Ilmupedia supaya belajar online jadi lebih mudah dan menyenangkan. Hanya mulai dari Rp2300 aja, kamu udah bisa mengakses 10 aplikasi edutech populer (Ruangguru, Quipper, Zenius, Cakap, dll) dan banyak situs e-Learning lainnya. Aktifkan paket data Ilmupediamu di link ini ya!

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
75
KAGET
57
SEDIH
74
TAKUT
71
LUCU
61
SENANG
70
SUKA
103
TERINSPIRASI
107
Komentar
4
Avatar
Admin
15 July 2020
gddgh ugfgh ifdgy uugs tfvgi
Avatar
Admin
24 June 2020
edggh dfgj iottu ruig ripo ryop rjoo til09
Download
Muhammad Rizqi
17 February 2019
Dapetin loopiah sekarang bingungin
Download
Riaddryl Sya'fa
15 February 2019
Sepi juga...