LOOP
ENTERTAINMENT

Saking Seremnya, 5 Film Horor Thailand Ini Dijamin Bikin Bulu Kudukmu Merinding

Master Admin | 18 November 2020

Film horor dari Asia memang selalu sukses untuk membuat siapa saja yang menontonnya jadi merinding. Tapi kali ini Loop mau membahas film-film horor dari Negeri Gajah Putih nih Loopers. Langsung saja simak deh 5 film horor paling menakutkan dari Thailand berikut ini, Loopers.

1. 4Bia, 2008

4Bia yang rilis pada tahun 2008 ini menceritakan tentang cewek yang mendapat SMS dari orang asing. Ia sampai dibuat penasaran siapa orang yang telah mengiriminya SMS tersebut. Tapi itu baru jalan cerita yang pertama, Loopers.

Film ini berbentuk omnibus, dan akan ada empat jalan cerita yang berbeda. Semua ceritanya pasti bisa membuatmu merinding sendiri. Tapi film ini juga diselipi unsur komedi, sehingga kamu nggak akan terus dibuat ketakutan secara nonstop.

2. The Swimmer, 2014

Film ini bercerita tentang dua perenang bernama Perth dan Tan yang merupakan rival. Tapi rivalitas mereka hanya berlaku ketika sedang menentukan siapa yang terbaik dalam berenang, karena sebenarnya mereka berdua adalah sepasang sahabat dekat.

Tapi hal ini berubah ketika Perth mulai suka dengan pacar Tan yang bernama Ice. Hingga suatu hari, Ice bunuh diri secara misterius. Dan selanjutnya kamu bisa tonton sendiri keseraman dari film ini.

3. Ladda Land, 2011

Film ini bercerita tentang sebuah keluarga dari Bangkok yang pindah ke Chiang Mai. Mereka menetap di sebuah rumah yang ada di kawasan komplek Laddaland. Awalnya mereka terlihat biasa-biasa saja dan bahagia. Tapi setelah beberapa waktu, barulah terungkap kalau ada pembunuhan pada komplek tersebut.

Kisah-kisah seram-pun mulai muncul dan membuat mereka tak betah tinggal di komplek tersebut. Dan ternyata hal ini juga masih berkaitan dengan salah satu anggota keluarga mereka lho.

Baca juga: Dapat Banyak Penghargaan, Ini Pelajaran yang Bisa Kamu Ambil Dari Film Coco

4. Shutter, 2004

Meskipun film ini rilis sudah cukup lama, kengeriannya masih bisa kamu rasakan, Loopers. Film ini menceritakan seorang fotografer dan pasangannya yang menabrak seorang cewek, tapi mereka kabur dan meninggalkannya begitu saja. Usai kejadian tersebut, mereka mulai dihantui oleh bayangan-bayangan misterius ketika sang fotografer mulai bekerja. Bayangan misterius tersebut diduga adalah arwah dari orang yang sudah ia tabrak lari.

Baca juga: Kucing Hitam, Beneran Seram Enggak Sih?

Karena ketakutan, dia dan pasangannya mencoba untuk mencari tahu identitas korban tabrak lari itu. Tapi ternyata, berbagai fakta mengejutkan muncul. Kepopuleran film ini bahkan menarik minat industri film Hollywood untuk membuat remake yang rilis pada tahun 2008 lalu, Loopers.

5. The Promise, 2017

Film ini menceritakan tentang dua orang sahabat bernama Boum dan Ib. Keduanya bersepakat untuk bunuh diri karena krisis yang dialami oleh keluarga mereka. Setelah Ib bunuh diri terlebih dahulu, Boum malah mengurungkan niatnya karena syok.

20 tahun berlalu dan Boum sudah menjadi seorang pengusaha yang sukses dan memiliki anak. Kemudian ia berkunjung ke lokasi bunuh diri Ib bersama sahabatnya dulu. Tanpa disangka-sangka, arwah sang sahabat mulai menghantui dan menagih janji yang telah mereka buat dulu.

Baca juga: Throwback, Inilah Dereten Film Horor Paling Sukses Di Tahun 2017

Jangan ngaku pemberani kalau kamu belum nonton film-film horor di atas, Loopers. Sebelum kamu streaming filmnya, biar nggak boros, pakai terus paket internet dari Loop ya, Loopers.

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
5
KAGET
3
SEDIH
5
TAKUT
16
LUCU
7
SENANG
8
SUKA
13
TERINSPIRASI
6
Komentar
7
Avatar
Admin
23 November 2020
Dilihat dari gambar diartikel aja udah naik nih bulu kuduk saya apa lagi saat nonton flimnya ya...
Avatar
Admin
22 November 2020
Serem buangettttt
Avatar
Admin
22 November 2020
keren mantap
Avatar
Admin
16 July 2020
hfdgh gdfgh ytfghj jiog
Tmp cam  812317125
Fida Dwi
04 June 2018
ada ygbelum pernah ditonton
Cover
Rathu Swuieethellaes
04 June 2018
ㅡㅡ
Van
Adha Irvan
15 April 2018
nice