LOOP
DAILY LIFE

7 Fakta Menarik dari Zodiak Pisces, Kamu Setuju Nggak Nih?

Cari tahu fakta zodiak Pisces yang mungkin belum kamu ketahui. Hmm, bener nggak sih?

Mauliyana Puspa | 24 December 2020

Zodiak Pisces akan dimiliki oleh mereka yang lahir pada 20 Februari hingga 20 Maret. Banyak yang menganggap zodiak Pisces ini orangnya mudah diterima dalam pergaulan, dan juga punya karakter yang ceria. Hmm, tapi masih banyak fakta yang belum kamu ketahui dari zodiak Pisces lho.

Dilansir dari astrology, zodiak Pisces itu dikenal pandai merayu orang lain. Kalau sudah terkena rayuan dari Pisces, sudah pasti bakalan langsung luluh deh. Kira-kira fakta apa lagi ya dari zodiak Pisces?

1. Romantis

Sumber : unsplash.com

Kalau Pisces sudah merasa jatuh cinta, Ia akan melakukan apa saja untuk membuat pasangannya makin lengket. Romantisnya Pisces sih nggak usah diragukan lagi, selalu berhasil bikin hubungan jadi semakin adem dan mesra.

2. Berjiwa Bebas

Sumber : unsplash.com

Zodiak Pisces terlahir dengan jiwa yang bebas. Pisces akan sangat menikmati hidupnya dengan berpetualang menikmati alam. Nggak akan betah kalau diam menyendiri dalam suatu ruangan.

3. Sulit Membuat Keputusan

Sumber : unsplash.com

Jangan meminta Pisces untuk mengambil keputusan, karena Ia paling benci hal itu. Yup, Pisces paling susah untuk membuat keputusan. Pasti Ia akan meminta bantuan orang lain juga untuk menimbang pilihannya.

4. Kurang Menyukai Rencana

Sumber : unsplash.com

Rencana itu penting dilakukan sebelum melakukan sesuatu. Namun, Pisces lebih menyukai kegiatan tanpa rencana. Menurutnya, kegiatan yang mengalir begitu saja itu lebih menyenangkan dan seru.

5. Kreatif

Sumber : unsplash.com

Pikiran Pisces selalu dipenuhi dengan ide-ide kreatif. Makanya jangan kaget kalau Pisces mempunyai ide nyeleneh yang jarang terpikir oleh orang lain.

6. Percaya Dirinya Tinggi

Sumber : unsplash.com

Zodiak Pisces ini mempunyai percaya diri yang tinggi. Makanya nggak heran kalau dirinya mudah diterima dalam pergaulan. Rasa percaya dirinya yang membuat Pisces disukai oleh orang lain.

7. Sulit Ditebak

Sumber : unsplash.com

Pisces itu orang yang susah ditebak. Mereka mampu memikat lawan jenisnya, namun sifat misteriusnya ini terkadang bikin orang lain jadi gregetan.

Hayo, kamu setuju nggak dengan fakta-fakta ini?

Yuk, aktifkan paket data Ilmupedia supaya belajar online jadi lebih mudah dan menyenangkan. Hanya mulai dari Rp2300 aja, kamu udah bisa mengakses 10 aplikasi edutech populer (Ruangguru, Quipper, Zenius, Cakap, dll) dan banyak situs e-Learning lainnya. Aktifkan paket data Ilmupediamu di link ini ya!

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
15
KAGET
24
SEDIH
17
TAKUT
18
LUCU
28
SENANG
50
SUKA
89
TERINSPIRASI
39
Komentar
6
Avatar
Admin
04 April 2022
suka
Avatar
Admin
14 November 2021
suka
Avatar
Admin
03 February 2021
Hati-hati sama yg berzodiak Pisces , dia bisa me skak lawan mainnya dengan tiba-tiba .
Avatar
Admin
14 January 2021
ya..memang Pisces seperti itu...
Profile friends default
Yoga Adi
25 February 2019
:3
20180304170812
Imam Nugraha
24 February 2019
Ok