LOOP
LIFESTYLE & FASHION

Cowok Pun Kini Terpincut Gunakan Konde Rambut

admin | 17 January 2016

Dalam dunia mode rambut, menggunakan konde merupakan hal yang wajar dalam mempercantik tampilan. Namun bagaimana jika konde tersebut digunakan oleh kaum Adam? Akhir-akhir ini netizen ramai membicarakan fashion terbaru tersebut yaitu clip on buns atau konde. Tren ini dipopulerkan oleh David Beckham dan Kit Harington.

Dilansir dari boredpanda, sebuah situs belanja online bernama Groupon menjual konde cepol khusus pria. Konde cepol ini tersedia dalam berbagai warna, mulai dari hitam, hitam kecoklatan hingga pirang. Jadi siapapun bisa menggunakannya. Anda tertarik untuk mencobanya?

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
3
KAGET
3
SEDIH
5
TAKUT
1
LUCU
3
SENANG
4
SUKA
6
TERINSPIRASI
5
Komentar
15
Gamer
Squad
24 January 2017
konde emak gw noh sipa yg berani pake tuh
Addict
kiki fadel
04 January 2017
gw mau coba jg deh
Totti
rizki
02 January 2017
boleh nih gw coba
Emoo
sandy kuncoro
31 October 2016
keren sihh, tapi ga suka gaya itu
553492 3028087679493 1632534101 n
sarifah
31 October 2016
lucu juga yaa...
Tumblr okrgd3ebwi1w46vwho1 500
Asma
07 October 2016
ga suka cowok berkonde
112d0660fb93a3ee47aa84029dd397e8
Leo prakoso
30 September 2016
lebih suka yang rapih sih
Download
Cici Cita
30 September 2016
lucu jadi lihatnya, saya sih lebih suka rambut pendek
Profile friends default
Veronica Jonara
18 January 2016
Kalo cowok yang dikepang ada ngga ya?
Profile friends default
Primalia Maharani
18 January 2016
iya, cowok yg manjangin rambut pasti ujung2nya kondean deh