LOOP
DAILY LIFE

7 Macam Chat Paling Klise yang Pasti Pernah Kamu Kirim ke Gebetan

Tujuh Isi Chat Paling Mainstream yang Sering Dikirim ke Gebetan, Kamu Kayak Gini Nggak?

Bayu Bahrul | 04 December 2020

Masa-masa pendekatan atau yang disebut juga PDKT, pasti pernah dialami orang-orang yang pernah dimabuk cinta. Kamu juga pasti pernah mengalaminya kan? Nah, saat PDKT kemampuan kamu menggaet hati si dia bakal diuji, entah itu lewat chat atau obrolan langsung. Tapi biasanya, hampir semua orang punya pola chat yang sama waktu ngedeketin gebetan. Wajar, toh nyari topik obrolan itu terkadang memang sulit. Apalagi kalau kamu udah ngeluarin semua “jurus maut” dan bingung mau ngomong apa lagi. Saking bingungnya akhirnya kamu ngirim chat mainstream lagi ke gebetan, misalnya kayak…

BACA JUGA: CUPID CORNER: Tanda-Tanda Kamu Hilang Rasa Terhadap Pacar

1. “Kamu lagi apa?”

Sumber: bukalapak.com

Mungkin bisa dibilang ini pertanyaan paling mainstream dalam suatu hubungan asmara. Nggak bisa dimungkiri, orang yang lagi kasmaran pasti pengin tahu keseharian gebetannya. Tapi terkadang pertanyaan ini jadi jalan pintas saat kamu nggak tahu pengin nanya apa ke gebetan. Jangan keseringan deh nanya “Kamu lagi apa?” nanti doi malah muak dan nyangka kamu nggak kreatif.   

2. “Lagi di mana?”

Sumber: kaltim.tribunnews.com

Pernah nerima chat kayak gini? Terus pertanyaannya, apa gebetan yang ngirim chat ini benar-benar pengin tahu keberadaanmu? Kalau udah tahu, apa dia bakal nyamperin, atau ngajak ketemuan? Belum tentu. Terus buat apa dong nanya, “Lagi di mana?” kalau nggak ada kepentingan? Yaa, kita anggap saja pertanyaan ini sebagai misteri dunia yang belum terpecahkan.

3. “Udah makan belum?”

Sumber: hallosehat.com

PDKT nggak afdol tanpa ada chat yang nunjukin rasa perhatian, iya nggak? Nah, di sisi lain, kita tahu manusia nggak bisa hidup tanpa makan. Jadi, pertanyaan kayak “Udah makan belum?” itu merupakan bentuk perhatian yang paling dasar, berhubungan dengan kebutuhan biologis manusia. Biasanya kalau dijawab, “Udah” bakal muncul pertanyaan baru, “Makan sama apa?”     

4. “Kamu sukanya musik/ film/ warna/ makanan/ apa?”

Sumber: wpubeacon.com

Nah, kalau ini sih chat mainstream yang dianjurkan. Bertanya tentang kesukaan dan hobi adalah bukti kecil bahwa kamu tertarik sama gebetan. Dengan begitu kamu juga bisa ngobrol panjang lebar dan tahu langkah apa yang harus kamu lakukan untuk merebut hatinya.  

5. “Gimana tadi sekolah/ kerja/ kuliahnya?”

Sumber: hallosehat.com

Hati-hati pas ngirim chat mainstream ini. Nggak usah berharap dia bakal nyeritain panjang lebar tentang aktivitasnya, apalagi kalau kalian belum terlalu dekat. Nggak dianjurkan ngirim chat ini setiap hari. Ingat, gebetan bukan istri atau pacar yang tiap hari mesti “nyetor laporan” ke kamu. Tapi yaa, saat masa PDKT pertanyaan ini cukup sulit untuk dipendam.   

6. “Tidur gih udah malem”

Sumber: pulsk.com

Chat mainstream ini biasanya dibuka dengan pertanyaan yang lebih mainstream lagi, “Udah ngantuk belum?”

Hayo, kamu juga pasti pernah ngirim chat kayak gitu kan ke gebetan? Terus kalau nyuruh tidur, apa doi bener-bener bakal tidur? Nggak deh kayaknya.

BACA JUGA: Cara Mudah untuk Tenang Ketika Kamu Stres Berat!

7. “Have a nice dream!”

Sumber: unsplash.com

Ini dia chat mainstream penutup percakapan di malam hari. Sebagai orang yang perhatian sama “calon pacar,” kayaknya udah jadi kewajiban kamu ngirim chat ini, sambil berharap dia bakal mimpiin kamu waktu tidur. Ciyee!

Udah ngaku aja, kamu pernah ngirim chat mainstream di atas ke gebetan kan? Nggak ada salahnya sih, tapi usahakan cari cara alternatif lain supaya masa PDKT kamu nggak monoton dan makin berkesan.

Yuk, aktifkan paket data Ilmupedia supaya belajar online jadi lebih mudah dan menyenangkan. Hanya mulai dari Rp2300 aja, kamu udah bisa mengakses 10 aplikasi edutech populer (Ruangguru, Quipper, Zenius, Cakap, dll) dan banyak situs e-Learning lainnya. Aktifkan paket data Ilmupediamu di link ini ya!

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
4
KAGET
6
SEDIH
6
TAKUT
1
LUCU
8
SENANG
6
SUKA
10
TERINSPIRASI
16
Komentar
0