LOOP
DAILY LIFE

5 Tipe Cewek Nggak Ideal yang Sering Menjebak Para Cowok Bucin

Enggak jarang juga, hubungan yang dilandasi tanpa logika akan berujung kandas. Untuk para cowok, daripada kamu buang-buang waktu dan akhirnya menyesal sendiri, ketika masih PDKT lebih baik hindari lima tipe cewek di bawah ini. Jangan sampai kamu terjebak

Master Admin | 05 December 2020

Para cowok sering kali terjebak pada gadis yang salah. Mereka membuang-buang waktu karena mengejar cinta yang tidak pasti. Maklum, sih, namanya cinta memang bisa membutakan logika. Kalau sudah urusan hati, segala sesuatu yang rasional bisa jadi irasional.

Nggak jarang juga, hubungan yang dilandasi tanpa logika akan berujung kandas. Untuk para cowok, daripada kamu buang-buang waktu dan akhirnya menyesal sendiri, ketika masih PDKT lebih baik hindari lima tipe cewek di bawah ini. Jangan sampai kamu terjebak dan dibutakan oleh fisik saja, ya!

5. Matre Level Dewa alias Kapitalis

Sumber: pexels.com

Sebentar, tolong bedakan dulu antara cewek matre dan orang sesekali minta dijajanin ya. Cewek matre itu kelihatan dari bagaimana dia minta dibeliin barang-barang super mahal, tetapi dia nggak pernah benar-benar sayang sama kamu. Dengan kata lain, dia cuma morotin duit kamu.

Sedangkan minta jajan yang masih wajar itu seperti makan di restoran sebulan sekali, nonton di bioskop, atau sekadar minta isiin pulsa.

Dalam pacaran, ada hukum tak tertulis yang disepakati oleh banyak orang: "Nggak mau keluar duit sepeser pun adalah tanda orang pelit; mengeluarkan terlalu banyak duit adalah tanda orang bodoh." Artinya, boleh saja kamu mengeluarkan uang ketika masih pacaran, selama takarannya masih dalam batas wajar. Tentu saja, dengan syarat cewek itu nggak cuma manfaatin isi dompetmu.

4. Manja bin Ngerepotin

Sumber: pexels.com

Cowok mana yang enggak pusing sama cewek manja yang level manjanya sudah kebangetan? Dikit-dikit minta dikabarin, ditelepon, harus kirim foto setiap satu jam sekali sambil send location (itu pacar atau Path?). Memberi kabar dan perhatian itu bagus, tetapi bukan berarti harus laporan Cowok mana yang nggak pusing sama cewek manja yang level manjanya sudah kebangetan? Dikit-dikit minta dikabarin, ditelepon, harus kirim foto setiap satu jam sekali sambil share location. Memberi kabar dan perhatian itu bagus, tetapi bukan berarti harus laporan setiap waktu. Kalaupun di awal-awal terasa masih normal, lama-lama kamu bakal gerah sendiri karena ke depannya bakal ganggu.

3. Pemberontak Garis Keras

Sumber: pexels.com

Pacaran sama cewek yang keras kepala itu nggak akan bertahan lama. Di satu titik dalam hubungan kalian, kamu akan sadar dan capek sendiri ngadepin sikap dia yang egois. Kalau mau mencari pacar dan serius menjalin hubungan, carilah wanita yang bisa mengimbangi dan mau mendengarkanmu.

Baca juga: Cowok Wajib Tahu, Ini 7 Alasan Mantan Jadi Makin Cantik Setelah Putus

2. Curigaan

Sumber: pexels.com

Hmm, cewek-cewek yang curigaan itu biasanya sembunyi di balik dalih khawatir. Padahal, ada beda antara khawatir dengan nggak percaya. Kalau tingkat kecurigaannya sudah melewati batas, bisa jadi cewek itu memang sulit memercayaimu. Memangnya kamu betah pacaran sama orang yang nuduh ketika kamu nge-love foto teman di Instagram? Nggak, dong, karena hubunganmu ke depannya juga nggak bakal nyaman dijalani.

1. Manipulatif

Sumber: pexels.com

Tipe terakhir ini paling berbahaya. Cewek manipulatif cenderung suka mengubah kamu menjadi apa yang dia mau. Kamu harus begini, begitu, semuanya sesuai keinginan dia. Daripada kamu berubah karena terpaksa, lebih baik carilah gadis yang mau menerima kamu apa adanya. Jadi diri sendiri saja karena setiap manusia itu unik.

Yuk, aktifkan paket data Ilmupedia supaya belajar online jadi lebih mudah dan menyenangkan. Hanya mulai dari Rp2300 aja, kamu udah bisa mengakses 10 aplikasi edutech populer (Ruangguru, Quipper, Zenius, Cakap, dll) dan banyak situs e-Learning lainnya. Aktifkan paket data Ilmupediamu di link ini ya!

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
9
KAGET
4
SEDIH
9
TAKUT
8
LUCU
10
SENANG
14
SUKA
17
TERINSPIRASI
25
Komentar
3
Avatar
Admin
04 April 2022
11 tahun yang silam
Avatar
Admin
14 July 2021
hallo
Avatar
Admin
06 December 2020
p