LOOP

TECHNO & GAMES

Inilah Build Hero-Hero Baru yang Muncul di Season 10 Mobile Legends

Inilah build hero-hero baru yang muncul di season 10 Mobile Legends. Cek selengkapnya di sini ya Loopers!

Caesar Montri | 08 December 2018

Hero-hero di Mobile Legends tentunya dibekali memiliki skill yang sangat beragam untuk bisa mengalahkan lawannya. Meskipun begitu, mereka tetap membutuhkan build item yang tepat. Di season 10 Mobile Legends ada banyak hero baru yang dirilis oleh Moonton. Ada berbagai role hero baru yang dirilis kali ini, dari mage, marksman, ataupun fighter.

Hero-hero baru tersebut tentunya sangat membutuhkan build item yang pas agar selalu menang ketika bermain. Berikut ini adalah deretan hero-hero baru di season 10 Mobile Legends beserta build-nya!

1. Harith

Sumber: Facebook

Paling pertama adalah hero bertipe mage, Harith dikisahkan sebagai penyihir berbakat dari Bangsa Feline, bangsa yang sama dengan Hero bertipe mage support lainnya, yaitu Nana. Hero ini memang kelihatan seperti kucing, karena datang dari bangsa yang sama dengan Nana. 

Harith merupakan salah satu mage tergesit dan terbaik di Mobile Legends. Lihat di atas untuk build-nya Loopers!

2. Leomord

Sumber: Facebook

Leomord merupakan hero bertipe fighter yang merupakan ajudan dari Vexana. Leomord merupakan hero fighter yang memiliki kemampuan duel yang sangat baik, lane pusher, dan damage dealer bagii tim Loopers. 

Hero ini mempunyai 6 skill yang masing-masing mempunyai kegunaannya sendiri. Ada 3 skill saat leomord menunggangi kuda, serta ada 3 set skill saat leomord turun dari kudanya. Leomord menjadi lebih ganas saat menaiki kuda, karena menambah movement speed dan atribut lainnya. Cek di atas untuk build-nya Loopers!

Baca juga: 3 Tipe Pemain Mobile Legends di Indonesia. Kamu Tipe yang mana?

3. Thamuz

Sumber: Facebook

Lagi-lagi hero bertipe fighter, sama seperti Leomord. Memiliki tampang yang garang, bak setan dari neraka. Thamuz, merupakan monster mengerikan yang siap untuk mengalahkan musuh dengan sekali hantam, menjadi momok menakutkan bagi para marksman dan mage musuh. 

Thamuz adalah raja abyss yang dikisahkan ingin menguasai land of dawn dengan watak sombong dan ingin menang sendiri. Hero ini mempunyai durability yang tinggi, skill inisiasi yang baik serta kemampuan survive yang lumayan bagus. Lihat di atas untuk build-nya Loopers!

4. Kimmy

Sumber: Facebook

Hero terakhir merupakan role hybrid marksman/mage. Skill Kimmy sendiri memiliki cooldown yang cepat bahkan sampai tidak ada waktunya, hanya menunnggu waktu reload skill sajaCek di atas untuk build-nya Loopers!

Jadi, itulah deretan hero-hero baru di season 10 Mobile Legends beserta build-nya. Aktifkan paket internet dari loop agar main Mobile Legends bebas hambatan ya!

Baca juga: Kata-Kata Dari Hero Mobile Legends

 

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
3
KAGET
2
SEDIH
1
TAKUT
1
LUCU
1
SENANG
2
SUKA
1
TERINSPIRASI
1
Komentar
1
Download
Riaddryl Sya'fa
09 December 2018
Se Pi