LOOP
DAILY LIFE

Inilah Bedanya Cewek dan Cowok Saat Patah Hati, Benar Nggak Sih?

Cari tahu yuk bedanya cewek dan cowok saat mengalami patah hati. Siapa sih yang lebih galau?

Mauliyana Puspa | 10 April 2019

Siapa sih yang nggak mau hubungannya awet hingga jenjang pernikahan? Pastinya semua pasangan menginginkan hal tersebut, tapi kadang selalu ada masalah yang membuat retak suatu hubungan. Yup, masalah yang timbul tidak bisa dimaafkan sehingga hubungan yang sudah lama dijalani harus putus.

Nggak ada orang yang baik-baik saja ketika tahu hubungannya harus berakhir. Hmm, tapi kira-kira apa bedanya ya saat cewek dan cowok mengalami patah hati karena putus cinta? Daripada penasaran, berikut ini ulasan selengkapnya!

1. Minggu Pertama : Cewek Galau, Cowok Cuek-Cuek Saja

Sumber : liputan6.com

Yup, minggu-minggu pertama pasca putus, biasanya cewek akan galau dan uring-uringan. Mau makan rasanya nggak mood, keluar kamar pun rasanya nggak ada gairah sama sekali. Pokoknya seharian maunya mendengarkan lagu-lagu galau sambil nangis.

Kalau cowok sih lebih cuek dan biasa saja. Sehabis putus, biasanya cowok langsung menghubungi teman-temannya untuk main bareng. Cowok biasanya lebih keliatan happy seolah nggak terjadi apa-apa.

2. Minggu Kedua : Cewek Merasa Kesepian, Cowok Masih Merasa Happy

Sumber : suara.com

Biasanya sih, minggu pertama dan kedua, cewek masih belum bisa adaptasi. Mulai dari yang biasanya pergi makan bareng, teleponan, chat-chatan, tapi kebiasaan itu pelan-pelan harus dilupakan. Minggu kedua, sudah bisa berbaur dengan teman-temannya, meskipun masih merasa sedih.

Sedangkan cowok, belum mulai galau. Dia masih merasa happy-happy saja mencari kesibukkan. Sebenarnya dia sudah mulai merasa galau, tapi dia menutupinya dengan mencari kesibukkan.

Baca juga: Stop Galau, 10 Quotes Ini Bisa Bantu Kamu Buat Move On Lho!

3. Sebulan : Cewek Mulai Tersenyum, Cowok Masih Sibuk dengan Aktivitasnya

Sumber : provoke-online.com

Kalau sudah sebulan, cewek biasanya sudah bisa melupakan sedikit dan mulai seru-seruan bareng sahabatnya. Dia mulai membuka dirinya untuk hangout bareng sahabat untuk sekadar menghindar dari kesedihan.

Cowok masih sibuk dengan aktivitasnya, meskipun sudah mulai menyadari rasa sepi setelah putus dengan pasangannya. Hmm, tapi dia berpikir pakai logika sehingga bulan ini belum ada kata galau dalam kamusnya.

4. Bulan Kedua : Cewek Mulai Stabil, Cowok Merasa Kehilangan

Sumber : unsplash.com

Nah, ini dia fase yang paling nggak menyenangkan buat cowok, karena dia sudah mulai bosan dengan aktivitasnya dan merasa kehilangan pasangannya. Padahal cewek sudah stabil dan nggak sedih-sedih lagi, lho. Fasenya malah berganti posisi, cowok yang galau, sedangkan ceweknya merasa happy.

Gimana, kamu pernah mengalami nggak?

Loopers kehabisan kuota? Yuk, beli paket data Loop sekarang juga!

Baca juga: Nggak Usah Galau, 7 Makanan Ini Bisa Menyembuhkan Patah Hati Lho!

 

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
9
KAGET
16
SEDIH
21
TAKUT
14
LUCU
17
SENANG
19
SUKA
28
TERINSPIRASI
25
Komentar
0