LOOP
ENTERTAINMENT

7 Artis Korea yang Blak-blakan Ngaku Pernah Operasi Plastik

Nggak semua artis Korea terbuka pas ditanya soal operasi plastik

Bayu Bahrul | 04 November 2020

Seperti yang diketahui, operasi plastik bukanlah hal yang tabu di industri hiburan Korea Selatan. Banyak artis Korea yang melakukan operasi plastik agar terlihat lebih menarik di depan publik. Di Korea, operasi plastik bahkan sering dipromosikan, tak hanya pada kalangan artis saja tapi juga masyarakat umum. Nggak heran jika sebagian artis Korea berani blak-blakan berbicara tentang operasi plastik yang telah mereka jalani. Seperti 7 artis Korea ini yang mengaku pernah operasi plastik.

BACA JUGA: 5 Drama Korea yang Harus Kamu Tonton Bulan Februari 2019

1. Jessi

Sumber: soompi.com

DI acara TV Radio Show, Jessi mengaku bahwa mata dan hidungnya sudah dirombak. Artis hip hop tersebut beralasan agensi hiburannya menyarankan dia untuk operasi plastik agar penampilannya lebih fotogenik. Tapi sayang, setelah melihat hasilnya, Jessi mengaku kecewa dan bahkan sampai menangis dibuatnya.  

2. Goo Hara

Sumber: soompi.com

Saat mengisi acara televisi Korea, mantan member KARA ini mengaku pernah mengoperasi kelopak matanya. Selain itu Goo Hara juga memasang kawat gigi untuk memperbaiki giginya yang dulu gingsul.  

3. Kim Heechul

Sumber: channel-korea.com

Kim Heechul si artis multitalenta juga pernah berujar bahwa ketampanan yang dimilikinya tak sepenuhnya alami. Di MBC Radio Star, anggota boyband Super Junior itu mengaku mempercantik kelopak matanya dengan operasi. Dia pun berkata pernah menjalani operasi hidungnya yang patah karena kecelakaan.

4. Six Bomb

Girlband kontroversial Six Bomb sempat jadi headline saat membuat proyek video klip berjudul Become Prettier. Video klip yang terdiri dari dua bagian tersebut menampilkan transformasi keempat anggota Six Bomb, sebelum dan sesudah operasi plastik. Perusahaan agensi yang menaungi Six Bomb kabarnya mengeluarkan dana hingga 100 juta won untuk biaya operasi keempat artisnya.

5. Kwanghee

Sumber: maniafineart.com

Anggota boyband ZE:A, Kwanghee, pernah buka-bukaan saat ditanya tentang operasi plastik. Dia mengaku menjalani oplas di beberapa bagian wajahnya, seperti mata, kening, dan dagu. Kwanghee pun bekata kalau tindakan tersebut dilakukannya atas saran dari ibunya.

6. Kyuhyun

Sumber: moonrock.com

Saat diwawancarai di acara TV Radio Star, anggota Super Junior ini sempat curhat tentang operasi plastik yang dipengaruhi faktor keluarga. Usut punya usut, kedua orang tua Kyuhyun punya kelopak mata ganda, sementara Kyuhyun tidak. Oleh karenanya dia coba dapatkan kelopak mata ganda dengan jalan operasi plastik.

BACA JUGA: Yuk Lihat Cantiknya Artis-Artis Cowok Korea Ini saat Didandani Jadi Cewek!

7. Chaeyeon

Sumber: grid.id

Penyanyi cantik ini adalah mantan anggota I.O.I yang sekarang jadi anggota girlband  DIA. Chaeyeon pernah ditanya mengenai kelopak matanya yang cantik di sebuah talkshow, yang dia jawab, “Aku hanya menjalani operasi hidung. Kelopak mata ganda ini tiba-tiba muncul begitu saja saat aku masih SMP.“

Itu dia 7 artis Korea yang mengaku pernah operasi plastik. Nggak semua artis Korea berani melakukan hal yang sama lhoSoalnya ada risiko yang harus ditanggung, misalnya rusaknya image yang bisa berujung kehilangan penggemar.

Nah, sekarang yuk aktifkan paket data Loop biar nonton drama Korea makin lancar!

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
5
KAGET
23
SEDIH
4
TAKUT
6
LUCU
4
SENANG
12
SUKA
19
TERINSPIRASI
7
Komentar
0