LOOP
TECHNO & GAMES

6 Pokemon yang Paling Jarang Ditemukan! Kamu Sanggup Nemuinnya?

ario suapdnomo | 06 August 2016

Loopers mungkin sudah tahu tentang orang Amerika pertama yang menangkap seluruh Pokemon. Tapi, dari jumlah 152, ia hanya mampu menangkap 142 Pokemon yang tersedia di AS. Untuk empat monster lainnya, pihak Niantic hanya menyediakannya di tempat-tempat tertentu, sedangkan sisanya adalah Pokemon langka yang belum diketahui keberadaannya. Monster-monster apakah itu? Apa Loopers sanggup menemukannya?

Easter Egg dan 4 Bocoran Baru Mengenai Pokemon GO

Baca Juga

 

1. Ditto

Sumber: nintendonews.com
Ditto sebenarnya bukan termasuk Pokemon legendaris, namun kehadiran Pokemon bernomor 132 di Pokedex ini belum saja diketahui. Hal ini tentu saja menjadikan Ditto sebagai Pokemon berjenis normal yang paling sulit ditemukan

2. Articuno

Sumber: youtube.com
Articuno saat ini sudah muncul, namun sekedar sebagai maskot tim Mystic. Belum ada satupun pemain yang berhasil menemukan keberadaan monster legendaris pengontrol es ini. Mungkin pihak Niantic selaku pengembang masih menyimpan monster satu ini agar Loopers makin penasaran.

3. Zapdos

Sumber: youtube.com
Sama halnya dengan Articuno, monster legendaris yang satu ini juga belum pernah ditemukan oleh siapapun. Keberadaannya dalam game saat ini hanya sebagai maskot dari tim Instinct. Mungkinkah harus mencari Zapdos di tempat tinggalnya di awan?

4. Moltres

Sumber: poke-blast-news.net
Monster pengontrol api yang satu ini juga menjadi salah satu yang paling sulit ditemukan. Lagi-lagi, pihak Niantic hanya menjadikan burung legendaris ini sebagai maskot bagi tim Valor.

5. Mewtwo

Sumber: bustle.com
Dalam video trailer perdana yang diluncurkan, Mewtwo sudah tampil sebagai raid-boss yang harus dikalahkan oleh para pemain di Times Square, New York. Namun kenyataannya, kehadiran monster hasil manipulasi genetik ini masih dipertanyakan. Nampaknya, Niantic hanya akan menampilkan Mewtwo pada event-event besar, nih.

6. Mew

Sumber: entertainment.ie
Mew adalah monster yang disebut-sebut memiliki komposisi dari seluruh jenis Pokemon yang ada. Dalam Pokemon GO, Mew menjadi salah satu monster yang dikabarkan paling sulit ditemukan dan ditangkap.

5 Ide Kejutan Ulang Tahun yang Bisa Kamu Berikan Pada Sahabat 

Baca Juga

 

Nampaknya, Loopers harus bersabar untuk bisa menemukan monster-monster langka di atas. Harus makin rajin berburu Pokemon nih. Siapa tahu Loopers tiba-tiba nemuin mereka. Temukan juga keseruan Loop Kepo sekarang juga!

[Provided by Duniaku]

Bagaimana perasaan kamu tentang artikel ini?
MARAH!
3
KAGET
1
SEDIH
0
TAKUT
0
LUCU
1
SENANG
1
SUKA
1
TERINSPIRASI
4
Komentar
0